Sekarang jam 6 pagi, Jungwon masih tidur nyenyak di kamarnya.
Cklek
Pintu terbuka dan terlihat adik laki-laki Jungwon yaitu Riki. Riki menghampiri Jungwon dan menepuk bahu Jungwon.
"Kakak! Kakak!"
Jungwon yang memang mudah sekali terbangun dalam tidurnya pun membuka matanya perlahan dan menatap Riki.
"Apaan sih Rik?"
"Bangun kak! Ayah mau ngajak kita jalan-jalan!"
"Jalan-jalan ke mana?"
"Katanya kerumah Tante.. kakak mau ikut enggak?"
Jungwon menghela nafas lalu mengangguk.
"Iya-iya, kakak ikut"
"Cepetan siap-siap, terus sarapan kak! Udah di tungguin ayah sama bunda" kata Riki yang berjalan keluar kamar Jungwon.
Dengan perasaan malas pun beranjak dari tidurannya dan berjalan keluar kamar untuk mandi.
Jungwon menutup pintu dan hendak berjalan ke tangga namun dirinya di kejutkan dengan Heeseung yang secara tiba-tiba ada tengah berdiri menatap foto nenek yang terpajang di dekat tangga.
"Abang, ngapain disana?" Tanya Jungwon.
Heeseung hanya diam menatap foto nenek di sana.
"Abang?" Jungwon menghampiri Heeseung dan menepuk bahunya.
Dan Jungwon kembali dikejutkan saat Heeseung berbalik dan memegang bahunya. Ekspresi nya sangat datar membuat Jungwon takut.
"Abang?"
Wajah Heeseung berkeringat dan cukup pucat. Heeseung melepaskan tangannya dari bahu Jungwon dan berjalan pergi ke kamar nya. Hal itu menuai reaksi bingung dari Jungwon.
Apa Heeseung baik-baik saja? Tadi Jungwon juga merasa kan bahwa suhu tubuh Heeseung dingin. Ah sudahlah, Jungwon nanti kasih tau ke Bunda aja.
Jungwon melanjutkan perjalanan nya menuju kamar mandi.
Namun dirinya kembali menghentikan perjalanannya. Dia menatap bingung. Wajar tidak sih dia bingung?
Seingatnya tadi Heeseung pergi ke kamarnya namun kenapa Heeseung ada di sini?
Jungwon menghampiri Heeseung yang tengah tiduran di ruang tengah. Kelihatan jelas bahwa pria itu tengah tidur.
"Abang?"
Jungwon menepuk-nepuk bahu Heeseung membuat pria itu terganggu, dia mengerang kecil dan membuka matanya dengan malas.
"Apa sih Won?"
"Abang kok disini? Bukannya tadi di kamar?"
Heeseung yang masih setengah mengantuk itu menghela nafas.
"Abang dari tadi disini, Won.." kata Heeseung dengan suara khas bangun tidurnya.
"Lah?"
Jungwon merasa tak percaya, dia menatap Heeseung yang kembali tertidur. Jungwon berjalan kembali, dia menatap Eunha yang lagi menyiapkan sarapan.
"Bunda, kok Abang tiduran di situ?" Tanya Jungwon.
"Bunda juga enggak tau sayang, dia udah tiduran disitu sejak jam 5 pagi tadi" jawab Eunha sambil menatap Jungwon.
Jungwon mengernyit bingung. Dia memikirkan Heeseung yang tadi dia lihat.
"Lalu siapa yang tadi aku lihat?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystery Of Grandma's House
HorrorJungwon dan keluarganya melakukan liburan di rumah nenek nya... Disana dirinya cukup bersenang-senang, namun makin hari.. makin banyak hal aneh yang Jungwon dan keluarganya rasakan. Jungwon mencoba mencari tau dan dirinya berhasil menemukan misteri...