Pagi telah tiba, Jungwon terbangun dengan ekspresi tidak nyaman. Entahlah, kemarin tidurnya kurang nyaman. Sepertinya dia tidak nyaman tidur bareng-bareng seperti ini.
Jungwon menyalakan handphonenya dan menatap jam di sana. Sekarang pukul 05.00 yang artinya jam 5 pagi. Jungwon sebenarnya malas sekali bangun, namun dia yakin bahwa dia tak akan bisa tidur lagi. Jadi dia bangun dan berjalan menuju pintu.
Dia mau melihat pemandangan di rumah neneknya.
Saat Jungwon membuka pintu, dia bisa melihat pemandangan berkabut di rumah neneknya. Dia berjalan dan duduk di kursi depan rumah neneknya.
Jungwon membuka handphonenya dan mulai merekam video untuk meng-upload nya di media sosial.
Dia tersenyum melihat pemandangan yang begitu indah di rumah neneknya. Terdengar juga suara jangkrik-jangkrik yang seolah-olah mereka tengah menyanyi dan hal itu tentu menyempurnakan videonya.
Setelah selesai, Jungwon melihat terlebih dahulu video itu namun dahinya mengernyit saat mendapati sesuatu.
Sosok wanita yang melambaikan tangan nya kepada kamera handphone Jungwon membuat Jungwon kebingungan. Jungwon menatap ke arah sosok wanita itu namun dia tak menemukan siapapun disana.
Apa Jungwon salah lihat? Tak mungkin!
Jungwon kembali menatap handphonenya dan sosok wanita itu masih ada. Hal itu tentu membuat Jungwon bingung.
Coba Jungwon videoin lagi. Jungwon berkedik ngeri saat sosok wanita itu berpindah agak lebih dekat dari yang tadi.
"Shh aneh sekali.."
Jungwon menghapus video tadi dan kembali mengtake video lagi namun dia melihat bahwa sosok wanita itu sudah cukup dekat hampir mendekatinya.
Jungwon dengan cepat langsung menghentikan acara mengtake videonya dan menatap ke arah dimana sosok wanita tadi berdiri.
"Apa aku berhalusinasi ya?"
Jungwon hendak mengambil video lagi namun..
"Jungwon.."
Jungwon menoleh, dia mendapati Heeseung, kakak pertamanya yang sepertinya baru saja bangun tidur.
"Abang?"
"Kamu ngapain? Pagi-pagi udah bangun aja"
Heeseung mengambil kursi di dekat Jungwon dan duduk di sebelah Jungwon.
"Ini bang, aku mau ngambil video tapi pas aku take masa ada cewek disini!" Kata Jungwon sambil menunjuk arah dimana sosok wanita itu berdiri.
"Masa? Coba lihat!"
Jungwon menunjukkan video yang dia ambil. Heeseung menatapnya dan melihat video itu sampai akhir.
"Mana? Enggak ada tuh.. cuman kabut aja"
"Eh?"
Jungwon menatap layar handphonenya, dia melihat sampai akhir dan kebingungan. Loh iya? Kenapa sosok itu enggak ada ya?
"Tapi tadi ada loh bang!" Kata Jungwon yang sangat yakin.
Heeseung terkekeh, dia mengacak-acak rambut Jungwon.
"Kamu halusinasi kali! Udah ah, ayok masuk! Dingin tau disini" kata Heeseung sambil beranjak dari duduknya.
Heeseung merangkul Jungwon dan mengajaknya masuk.
~
"Abang jagain Jungwon sama Riki ya bang? Bunda sama ayah mau nyari sarapan dulu" kata Eunha."Iya bun" Heeseung menerima pesan Eunha dengan baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystery Of Grandma's House
TerrorJungwon dan keluarganya melakukan liburan di rumah nenek nya... Disana dirinya cukup bersenang-senang, namun makin hari.. makin banyak hal aneh yang Jungwon dan keluarganya rasakan. Jungwon mencoba mencari tau dan dirinya berhasil menemukan misteri...