"Kita mau ke rumah siapa, Yah?" Tanya Riki pada Bima.
"Kita mau kerumah Tante Lisa"
Sekarang keluarga Jungwon akan pergi ke rumah adik Bima yang bernama Lisa. Itu adalah adik terakhir Bima yang tinggal di Jogja dan mengabdi menjaga kedua orangtuanya sampai meninggal.
"Berarti nanti kita ketemu sama Chihuahua dong?" Kata Riki yang menuai reaksi bingung dari kakak-kakak nya.
"Chihuahua? Chiquita!" Kata Jungwon yang baru teringat nama sepupu nya itu.
"Namanya Chiquita, Riki." Kata Heeseung.
"Yahh jangan salahkan aku! Salahkan dia yang namanya susah"
Jungwon menghela nafas lelah, adiknya itu emang agak musuhan dengan sepupunya itu.
Soalnya Chiquita kan cukup dekat dengan dirinya dan Heeseung dan Riki cemburu dengan wanita satu itu.
"Ih Abang! Riki enggak mau ketemu cewek desa kayak si Chihuahua!"
"Chiquita, Rik.. dia sepupu kamu loh, Rik.. harus bisa jaga hubungan" kata Heeseung.
"Tapi Riki enggak suka sama Chiquita! Habisnya dia nyebelin, dia suka ngerebut kakak sama Abang dari Riki, padahal dia punya Naruto"
Jungwon sepertinya harus berpikir keras kalo mendengarkan Riki bicara.
"Haruto, Rik! Haruto! Nama kakaknya Chiquita itu Haruto!" Kata Jungwon yang sudah lelah dengan Riki.
"Ya cuman salah dikit aja!" Kata Riki dengan wajah julid.
Jungwon menghela nafas, dia beralih menatap Heeseung. Dirinya masih mengingat jelas tangan yang hendak menarik tangan Heeseung.
Jungwon masih memikirkan hal itu. Sebenarnya tangan siapa itu? Dan kenapa dia mau menarik Heeseung?
Jungwon merasa bahwa itu bukan halusinasi. Apa ada penyusup di dalam rumah neneknya? Dirinya juga memikirkan siapa yang dimaksud dia oleh bunda dan ayahnya.
"Kita sudah sampai! Ayok turun"
Jungwon menatap jendela mobil, disana terlihat sebuah rumah yang tak terlihat terlalu besar dan sederhana. Rumah itu tidak sebesar rumah neneknya.
Jungwon membuka pintu dan menatap rumah itu. Dia melihat tantenya keluar dari rumahnya dengan senyuman manis.
"Eh ada Jungwon.. ih udah lama ya kita enggak ketemu? 1 tahunan enggak sih?"
Lisa menghampiri Jungwon, dia memeluk Jungwon dan mencium pipi Jungwon karena gemas dengan Jungwon.
"Hai Tante" kata Jungwon dengan senyuman.
Jungwon menatap Heeseung yang hanya tersenyum melihat itu dan Riki yang kelihatan jelas bahwa dia jijik dan takut diperlakukan yang sama dengan Jungwon.
"Lisa, dimana suami dan anak-anak mu?" Tanya Bima.
Lisa melepaskan Jungwon dan menatap Bima dengan senyumannya.
"Suami udah jelas kerja lah, mas.. kalo Chiquita sama Haruto.. biasalah.. mereka suka keluyuran enggak jelas. Dikit lagi juga pulang" kata Lisa.
Bima mengangguk mengerti, dia menatap anak-anak nya seolah menyuruh anak-anak nya untuk menyapa Tantenya.
"Tante"
Lisa menatap Heeseung, dirinya sempat terdiam beberapa saat namun setelahnya dia tersenyum dan membalas jabat tangan dari Heeseung.
"Eh ponakan Tante yang ini udah gede aja, umur berapa sih sekarang? Tante lupa deh.."
"Aku 23, Tante" jawab Heeseung dengan senyuman.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Mystery Of Grandma's House
HorreurJungwon dan keluarganya melakukan liburan di rumah nenek nya... Disana dirinya cukup bersenang-senang, namun makin hari.. makin banyak hal aneh yang Jungwon dan keluarganya rasakan. Jungwon mencoba mencari tau dan dirinya berhasil menemukan misteri...