Day 4 Part 2

38 9 10
                                    

Heeseung masih belum sadarkan diri. Pria itu telah dibaringkan di tempat tidurnya. Bima sudah mengecek suhu tubuh Heeseung dan suhu tubuhnya sangat dingin.

"Biarkan Abang kalian istirahat, Jungwon.. kamu juga istirahat di kamar mu. Kita tak jadi pergi hari ini." Kata Bima yang sudah memutuskan.

Mereka pun mengangguk mengerti. Bima keluar dari kamar Heeseung.

Eunha menghampiri Heeseung dan mencium dahinya, lalu dia menatap ke Riki yang sejak tadi diam saja.

"Riki, ikut bunda yuk.. jangan ganggu Abang mu" kata Eunha sambil menarik tangan Riki dengan lembut.

Sedangkan Jungwon, dia menatap Heeseung sejenak sebelum pergi meninggalkan ruangan.

Meninggalkan Heeseung sendirian di kamar itu.

~
Jungwon berada di kamarnya. Dia membuka barang-barang disana.

"Pasti ada petunjuk disini kan??"

Jungwon mencari barang-barang yang bisa saja menjadi petunjuk disana.

"Disini hanya beberapa boneka dan mainan" kata Jungwon dengan ekspresi bingung.

"Oh apa ini??" Lanjut Jungwon begitu melihat sesuatu.

Dia mengambil buku yang dia temukan rak dekat kasurnya.

"Tzuyu Diary??"

Jungwon duduk di kasurnya dan membuka halaman pertama.

Dear Diary

Hari ini hari dimana aku pergi ke Indonesia. Ayah bilang, aku akan bertemu dengan ibu dan saudara-saudara ku..

Aku benar-benar tak sabar.. namun bahasa Indonesia ku masih kurang. Apakah aku bisa berhubungan baik dengan mereka? Apakah aku akan diterima oleh mereka?? Aku sangat takut..

Aku harap aku akan baik-baik saja disana.

Jungwon menatap buku itu bingung. Dia membalik lembaran selanjutnya.

Dear Diary

Hari ini hari pertama aku di Indonesia, negara ini sangat cantik dan indah. Kata ibu, besok aku akan mulai sekolah. Aku gugup karena harus berhadapan dengan orang-orang baru. 

Tapi.. ada sesuatu.. aku merasa bahwa kakak-kakak ku tak menyukai ku.. aku tak memahaminya. Namun ada hal aneh lainnya, disini ada seseorang pria.. dia tidak begitu menyukai ku. Dia menyuruh ku memanggilnya ayah.. namun kenapa aku harus memanggilnya ayah? Ayah ku ada di Spanyol, kenapa aku harus memanggil dia, ayah dan mengganggap dia ayah ku? Ayah ku hanya satu yaitu ayah kandung ku.

Jungwon mengernyit bingung, spanyol? Jadi Tzuyu itu orang spanyol??

Jungwon mengambil handphonenya dan membuka translate bahasa Spanyol bahasa Indonesia.

'hija de mi esposa'

'Putri istriku'

Jungwon semakin kebingungan, apa maksudnya??

"Putri istriku??"

Jungwon menaruh handphonenya dan kembali membalik lembaran buku itu.

Jungwon menatap lembaran demi lembaran. Ini hanya berkisah tentang kehidupan Tzuyu dan kini Jungwon menemukan sebuah fakta baru di lembaran entah ke berapa.

Dear Diary

Hari ini aku senang.. ternyata tidak semua saudaraku membenci ku.. kakak ku yang ketujuh, kakak laki-laki ku yaitu Mas Bima menganggap ku sebagai adiknya. Aku sangat senang.

Dia membela ku dari kakak-kakak ku dan mengobati luka ku hasil pukulan mereka. Dia juga memberikan ku permen. Aku menyukainya, aku sangat menyukainya, aku mencintainya.

The Mystery Of Grandma's House Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang