•❅──────✧❅✦❅✧──────❅•
Happy readingSetelah membeli beberapa buku, novel Reygan dan renatta pun pergi ke cafe yang menurut mereka lumayan sepi . Karena,jika terlalu ramai bisa bahaya buat seorang Reygan .
"Bagaimana kalau disini saja?."
"I agree, your idea is good."
"Emm okey."
Mereka berdua pun memasuki pintu cafe dan memesan makanan.
"Eh Rey biar aku aja yang pesen makanan kamu cari tempat duduk aja."
"Emm okey."
"Kamu mau makan apa?."
"Wow seorang fans tidak tau makanan kesukaan idol nya? Kamu ini fans ku atau bukan?."
'waduh gimana ini gimana mau tau orang sukanya aja baru kemarin lusa,aku ini kan baru baru aja suka sama dia gimana ya bilang nya:)' batin Renatta.
"Hey kenapa malah ngelamun kamu gak tau makanan kesukaan ku?."
"Emm hehe maaf aku gak tauu a-aku menjadi NCTzen baru baru saja jadi aku belum terlalu tau latar belakang mu sorry" ucap Renatta sambil menundukkan kepala nya.Karena, ia takut kalau hanya dikira fomo oleh Reygan.
"Ehh tidak apa apa jangan merasa kecewa aku paham kok, emm aku pesen hotpot sama capuccino latte aja."
"Okey aku pesen dulu ya kamu cari tempat duduk aja."
Reygan pun mengangguk dan langsung pergi mencari tempat duduk paling pojok.Sedangkan,Renatta ke kasir untuk memesan makanan
Selesai memesan Renatta langsung mencari keberadaan Reygan.
Reygan yang menyadari bahwa Renatta sedang kebingungan mencarinya ,hanya terkekeh kecil sambil melambaikan tangan nyaRenatta pun sudah melihat Reygan karena lambaian tangannya.
Akhirnya mereka pun kini duduk berdua berhadapan.
Suasana kini terasa hening tak ada yang bicara,dan saling sibuk dengan handphone masing masing sebenarnya Renatta ingin memulai pembicaraan.Namun,ia takut jika ia mengganggu Reygan.Jadi, Renatta menghubungi Lexa
Chat~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Idol | END |
Teen Fiction~~~~~☆▽☆~~~~~ han reygan... seorang idol berbakat,tampan dan sangat ramah, membuat ku terpukau untuk pertama kalinya saat teman ku mengajak aku menonton konsernya tampan ya dia memang tampan namun sikapnya membuat ku seolah terhipnotis ingin memil...