•❅──────✧❅✦❅✧──────❅•
Happy reading
❅❅❅Setelah selesai memakan Renatta pun mengambil ponsel nya dan menvoba untuk mendm Instagram Reygan untuk meminta izin,karena takutnya kalau ia tiba yiba datang ke tempat dance Reygan nanti akan menggangu yang sedang berlatih dance.
Dm»
Renatta : hallo
Reygan : ya ini siapa ya?
Renatta : emm aku Renatta hehe
Reygan : ohhh Renatta,ada apa Ren.
Renatta : anu Rey , aku ada bingkisan kecil nih buat kamu,dan kebetulan aku lagi di mall deket tempat dance kamu,apa boleh aku main kesana?? Aku janji kok gak bakal bikin rusuhh hehe.
Reygan : bingkisan? Bolehh dehh main aja ke lantai 3 ya ,bilang aja udah ada janji sama Reygan oppa,lagian disini aku sendiri kok temen temen ku lagi di rofftop.
Renatta :h-hah kamu sendiri? Gapapa nih kita berduaan? Aku takut kalo ketauan sama fans fans kamu.
Reygan : tenang ajaa ada staff juga kok wkwk,yaudah kalo mau kesini,kesini aja.
Renatta: okeyy aku otw yaa.
Reygan : iya ditunggu.
Last DM«
Renatta pun segera berjalan menuju tempat latihan dance Reygan,karena memang tak jauh dari mall,jadi dengan berjalan kaki saja akan sampai.
Beberapa menit berjalan akhirnya kini Renatta sudah berada di depan pintu dance private Reygan.
"Huhh gede bangett padahal cuma tempat dance,apalagi kantor agensi nya segede apa ya? Ah sudah lah aku masuk aja kali ya.Permisii..."
Ucap Renatta sopan sambil perlahan memasuki ruangan tersebut."Iya ada yang bisa di bantu bu?"
"A-anu b-bu s-saya m-mau ketemu R-reygan oppa.." ucap Renatta gugup,ia takut tidak di bolehkan masuk dan diusir.
"Ohh Reygan,ada janji atau keperluan penting?"
"A-anu udah ada j-janji kok kak"
Tanpa di sadari sendari tadi Reygan sedang memperhatikan Renatta di anak tangga,sambil terkekeh kecil melihat kegugupan Renatta.
"Sudah ada janji kok mbaa tenang aja,Ren ayok naik kelantai 3 wkwk"
Ucap Reygan sambil terus menahan tawanya.'ishh kenapa Reygan gak bilang sih kalo udah ada disitu kan jadi malu' batin Renatta yang sedang malu karena pasti Reygan melihat kegugupan nya tadi.
"Ohh baik tuan,mba silahkan"
"Makasihh mbaa"
Renatta pun menghampiri Reygan yang masih berdiri sambil terus terkekeh.
"Kamu kenapa sih kok gak bilang kalo udah ada disini? Kan jadi malu aku."
"Hehe gak papa abih nya lucu sih kalo lagi gugup"
"Apanya yang lucu coba ishh"
Reygan semakin dibuat gemas dengan Renatta yang kini sedang ngambek.
mereka berdua kini naik lift menuju lantai 3.Tak berselang lama kini mereka sudah berada di ruangan tempat dimana Reygan latihan dance.
Renatta sangat terpukau dengan ruangan dance tersebut,begitu mewah dan sangat canggih.
"Wahhh keren bangett,kacanya juga gede bangett"
Ucap Renatta sambil terus menelusuri sudut sudut ruangan tersebut.Reygan hanya dibuat geleng geleng kepala dengan tingkah laku Renatta.
"Ren udah dong liat liat kaca nya, duduk sini dulu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Idol | END |
Teen Fiction~~~~~☆▽☆~~~~~ han reygan... seorang idol berbakat,tampan dan sangat ramah, membuat ku terpukau untuk pertama kalinya saat teman ku mengajak aku menonton konsernya tampan ya dia memang tampan namun sikapnya membuat ku seolah terhipnotis ingin memil...