mulai akrab nihh

17 11 8
                                    

     •❅──────✧❅✦❅✧──────❅•
                    Happy reading

Renatta masih terpaku akan hal yang di lakukan oleh Reygan, cewe yang gak salting di gituin sama seorang idol .

Namun ia juga harus segera pulang untuk nge cek keadaan Nathan.Renatta bergegas  untuk  menuju hotel.

Sesampainya di hotel ia di sambut dengan Nathan yang sudah tertidur dan Kiran yang berada di sampingnya sedang mengompres nathan.

"Loh Nathan kenapa Kir?."

"Tadi tiba tiba badan nya panas,terus aku suruh minum obat dan tidur"

"Owalahh ya udah aku mau bersih bersih dulu ya"

Renatta pun masuk ke dalam kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Selesai mandi ia ingin beristirahat sejenak karna ia sangat lelah hari ini.

Namun keinginan nya itu terhenti saat ayah nya menelpon.

Dengan malas Renatta pun mengangkat telpon dari ayah nya

Telpon»

Renatta:halo yah kenapa?

Ayah : hallo nak ,ini ayah lagi di jalan kayanya nanti malem sampai nya.

Renatta:loh yah cepet banget

Ayah: hehe ayah mau kasih kejutan sama kamu ,sekarang kamu lagi di apart atau di mana?

Renatta : aduh yahh Rena lagi gak di apart tapi di hotel sama temen Rena.

Ayah : hayo sama siapa kamu di hotel, sharelock sekarang.

Renatta:aduhh ayah ini Rena sama temen cewe Rena kok nanti Rena jelasin kalo ayah udah sampe sini rena sharelock ya
📍Location

Ayah : yaudahh nanti ayah kesana

Last telpon«

"Aduhhh ayah sama ibu mau kesini lagi,ah yaudah lah ntar aku jelasin aja" gumam Renatta.

"Kenapa Ren kok gelisah gitu?"
Tanya kiran

"Ini lohh ayah sama ibu aku mau kesini terus Nathan gimana? Kalo kita pindahin kasihan dia"

"Gapapa nanti aku bantu jelasin ke ayah kamu"ucap kiran menenangkan.

Renatta kini merasa lega karena kiran mau membantunya,disisi lain ia juga kasihan kepada nathan yang kini tertidur pulas.

Renatta kini merasa lega karena kiran mau membantunya,disisi lain ia juga kasihan kepada nathan yang kini tertidur pulas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Ren lo jagain Nathan dulu ya,gue mau ke alfa bentar buat nyari makanan"ucap kiran.

"O-oh okeyy kir gue jagain".

Kiran pun pergi meninggalkan Renatta dan Nathan berduaan.

Renatta sedikit khawatir kalau sampai ada yang masuk dan mengira yang tidak tidak.

Namun tak berselang lama Kiran pergi Nathan tiba tiba terbangun.

"Eumhh ren.."ucap Nathan yang masih berusaha bangun dari tempat tidur.

"E-eh nathann jangan bangun dulu kamu masih demam kan?"ucap Renatta menahan Nathan yang ingin bangun dan menidurkannya lagi.

"Kiran kemana?.." tanya nathan sedikit lemas

"Kiran lagi nyari makanan di luar kamu diem aja disini".ucap Renatta lembut.

Renatta tak menyadari kenapa ia tiba tiba bisa selembut ini kepada nathan biasanya renatta memakai lo-gue tapi kenapa sekarang menjadi aku-kamu padahal dia sendiri yang memutus kan untuk  hanya reygan lah dia memakai aku-kamu,tapi ntah kenapa tiba tiba ia memakai aku-kamu kepada nathan.

'e-eh kenapa pakai aku-kamu'batin Renatta.

"Ohh gitu eumhh,aku bosen deh ren"ucap Nathan.

"H-hah? Kamu tiduran aja Nath,biar cepet sembuh".

"Ituuu... Hehehe" ucap nathan sambil menunjuk tv yang berada di depan tempat tidur.

"Astaga bilang dong kalo mau nonton tv".

Renatta terkekeh melihat tingkah laku Nathan yang tiba tiba menggemaskan Seperti ini.

Renatta pun menyalakan tv untuk Nathan,lalu nathan pun tertawa bahagia.

"Hahaa yeyyyy nonton tv,udah lama bangett aku gak nonton tv.."

Ucapan nathan itu seketika membuat Renatta teringat akan hal yang sudah menimpa nathan,nathan harus sampai menderita hanya karena ulah sahabatnya.

'lohh iya lexa kemana? Semenjak pertengkaran itu kenapa aku ga ada liat dia ya?'batin Renatta.

"Ren? Kenapa diem aja? Sinii nonton barengg"ucap Nathan.

Lamunan Renatta seketika buyar akibat ajakan nathan,namun Renatta tak bisa menolak akhirnya ia pun duduk di pinggir kasur untuk menemani Nathan nonton.

Beberapa menit menonton tiba tiba Kiran datang membawa seplastik makanan dan cemilan.

"MAKANAN DAN CEMILANN DATANGGG"ucap kiran memasuki kamar.

"Widihhhh tumben lo kir baik gini"ucap Renatta.

"Wkwk sekali kali yekann"

"Widihhh cemilannn"ucap nathan.

"Heh! Nathan gak boleh makan cemilan banyak banyak apalagi Coklat" tegas Kiran.

"Emm kok gitu sihh"ucap nathan dengan wajah cemberut yang membuat kiran dan renatta merasa gemas dan tertawa.

Tawa dan canda mewarna senja mereka bertiga,yang awalnya musuh bisa menjadi teman akrab seperti ini,lalu kemana lexa pergi? Dan apakah orang tua Renatta mau membantu untuk mencari lexa?.

#pensi
#eventpensi
#pensivol12
#teorikatapublishing

Notes :
Semoga kalian ga bosen ya sama cerita aku:)) kalo ada kesalahan kata silahkan tandai dengan komen biar aku perbaiki
"Manusia tidak pernah luput dari kesalahan"

                    Keep smile:)

     

Dear Idol | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang