•❅──────✧❅✦❅✧──────❅•
Happy readingKonser yang indah telah berlalu kini mereka harus berkemas lagi untuk kembali ke apartemen nenyusul orang tua Renatta.
"Udah belom kalian?." Tanya Renatta kepada Kiran Dan Nathan.
"Belom nihh bentar lagi" ucap Kiran yang masih sibuk dengan barang barang nya.
"Nahh akhirnya selesai" ucap Nathan yang baru saja selesai berkemas.
Renatta dan Nathan pun ikut membantu Kiran berkemas agar lebih cepat selesai.
Selesai berkemas mereka langsung berangkat menuju apartemen Renatta.
Di perjalanan mereka terus menyanyikan lagu lagu dari NCT DREAM. Mungkin mereka candu dengan lagu lagu NCT akibat konser kamarin.
Bahkan Nathan yang awalnya tidak menyukai KPOP sekarang menjadi sangat suka bahkan dia susah memilihi bias di NCT yaitu Jaeman.
Beberapa menit di perjalanan akhirnya mereka pun sampai di apartemen Renatta.
Mereka bertiga langsung masuk ke dalam apartemen dan disambut oleh kedua orang tua Renatta yabg sedang menonton TV.
"Ayahhh ibuuu kamii pulangg" sorak Renatta kepada ayah dan ibu nya.
" Ehhh anak anakk udahh pulanggg" sambut kedua orang tua Renatta.
Mereka bertiga langsung duduk di samping kedua orang tua Renatta.
"Astagaa kalian ini ganti baju terus rapiin tuh barang barang kalian baru kalian ceritaa" perintah ayah Renatta.
"Heummm baiklah ayahh" sendu Renatta padahal ia sangat ingin bercerita tentang konser kemarin.
Mereka bertiga pun manaiki tangga menuju kamar mereka.Kiran dan Renatta akan sekamar sedangkan Nathan akan tidur di kamar sebelahan dengan kamar kiran dan Renatta.
Sampai di kamar masing masing mereka langsung mandi dan merapikan barang barang mereka.
"Eh Ren lo kemarin kok bisa ya di perlakukan kaya gitu sama Reygan"tanya kiran kepada Renatta di tengah tengah sedang merapikan barang.
"E-eh gak tau juga gue, mungkin gue cantik kali hahaha"ucap Renatta sambil terkekeh akan ucapannya sendiri.
" Ye elehhh kepedean amat lu,tapi kok jaket kalian kaya couple gitu ya?"
"A-anu ini mah gue ngikutin reygan biar couple gituu"bohong Renatta.
"Ohhh gitu ya? Yaudah deh"
'huhh untung aja si kiran gak curiga' batin Renatta.
Selesai beres beres mereka pun turun untuk menghampiri orang tua Renatta di ruang tamu.
"Udah bersih bersih nya nak?"tanya ayah Renatta.
"Udah yahh"jawab Renatta.
"Jadi gini nak lexa ini hilang nya udah lama kan? Kita laporin ke polisi gimana? Ayah sedikit kasihan sama Lexa"ucap Ayah Renatta lembut.
"Aku sih terserah ayah aja ya,aku males ngurusin dia yah aku udah terlanjur sakit hati"ucap Renatta kesal namun matanya sedikit berkaca kaca.
"Yasudahh nanti ayah bakal ke kantor polisi buat lapor biar pencarian lexa cepat di laksanakan.
"Terserah ayah aja"dengus Renatta.
Tak lama kemudian Nathan pun datang.
"Hallo lagi bahas apa nihh" ucap Nathan yang baru saja datang.
"Ini loh nak Nathan Ayah nya Renatta ingin melaporkan hilangnya Lexa ke kantor polisi.
"H-hah? " Kaget Nathan,jujur dia masih sangat trauma dengan perbuatan Lexa kepadanya.
"Kenapa nak? Kamu takut? Jangan takut nak ada kami disini"ucap Ibu Renatta.
"E-ehh hehe engga kok tante"ucap Nathan.
"Yasudahh kalau gitu kalian nonton tv aja,ayah mau ke kantor polisi sekarang biar cepat selesai masalah ini"ucap Ayah Renatta yang sedang bersiap untuk pergi ke kantor polisi.
"Iyaa ayah hati hati yaa" ucap Renatta.
"Kalian lanjut nonton aja ya ibu mau ke kamar buat lipat baju"ucap Ibu Renatta yang ingin pergi ke kamar.
Disisi lain»
"Permisi pak" ucap Ayah renatta sembari memasuki ruangan polisi.
"Silahkan duduk pak, Iya pak ada yang bisa saya bantu?"tanya salah satu polisi.
"Begini pak teman nya anak saya ada yang hilang pak tanpa kabar namanya lexa , sudah beberapa hari yang lalu pak"
"Loh pak kenapa baru lapor pak?"
"Anak saya kira, temannya ini ke rumah orang tuanya pak makanya dia gak panik,tapi pas di telpon orang tuanya katanya lexa ini gak ada di sana ,baru lah anak saya ini panik."jelas ayah Renatta.
"Baiklah kami minta keterangan lebih lanjut lagi ya pak,baru nanti kita lanjut ke pencarian".
Ayah renatta pun masuk ke ruang keterangan untuk di interogasi.
Selesai di introgasi ayah renatta langsung pulang kerumah.
#pensi
#eventpensi
#pensivol12
#teorikatapublishingNotes :
Semoga kalian ga bosen ya sama cerita aku:)) kalo ada kesalahan kata silahkan tandai dengan komen biar aku perbaiki
"Manusia tidak pernah luput dari kesalahan"Keep smile:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Idol | END |
Teen Fiction~~~~~☆▽☆~~~~~ han reygan... seorang idol berbakat,tampan dan sangat ramah, membuat ku terpukau untuk pertama kalinya saat teman ku mengajak aku menonton konsernya tampan ya dia memang tampan namun sikapnya membuat ku seolah terhipnotis ingin memil...