•❅──────✧❅✦❅✧──────❅•
Happy readingPagi pun tiba,renatta,kiran dan Nathan sudah bangun dan bersiap untuk ke kampus namun Renatta dan kiran sedikit takut kalau ada yang bakal bully nathan di kampus.
"Ehh anak anak udah rapi aja,ayo sarapan dulu tadi ibu udah pesen makanan"ucap ibu Renatta.
Renatta,Kiran dan Nathan pun duduk untuk sarapan bersama.mereka tampak bahagia apalagi Nathan,sudah lama dia tidak pernah makan enak seperti ini.
"Nathan.. habis kan ya nak" ucap ibu Renatta lembut.
Mata nathan tampak berkaca kaca mendengar perkataan lembut ibu Renatta,ia seperti merasakan kembali kasih sayang ibu yang telah lama hilang.
Selesai sarapan mereka bertiga pun bergegas berangkat ke kampus bersama di sepanjang perjalanan mereka isi dengan candaan candaan lucu.
Namun di tengah tengah candaan mereka Renatta teringat akan tiket yang di berikan oleh Reygan.
"Eh gusy kalian minat gak buat nemenin gue nonton konser besok?"
"Konser siapa ren?" Tanya Kiran,kiran memang sedikit tau dengan hal hal kpop.
"Boy grup Nct Dream kir,lo mau ikut?"
"Widihh yang ada chandra nya itu kan"ucap Kiran dia memeang suka dengan Nct dream apalagi chandra adalah bias nya.
"Nahh iyaaa kalian mau ikut gak?"
"Gue sih ngikut aja,tapi kan harus punya tiket" ucap Nathan.
"Nah iya Ren kita harus nge war tiket dan harga tiket pasti mahal Ren"ucap Kiran Sendu.
"Udahhh masalah tiket kalian tenang aja,nihh gue punya tiket yang paling depan dan deket sama stage"ucap Renatta sambil menunjukan 2 tiket konser.
"H-hah? Kok bisa lo dapet tiket itu? Mana Deket stage lagi"ucap Kiran yang masih tak percaya, begitu juga Nathan yang masih melongo karena kaget Renatta bisa mendapatkan tiketnya.
"Hehe ya bisa lah udahh ini buat kalian asal kalian temenin aku besok yaa"
"Hehehe okeyy"ucap Nathan dan Kiran lalu mengambil tiket yang di berikan oleh Renatta.
Beberapa menit kemudian mereka pun Sampai di kampus,mereka berjalan di sepanjang Lorong dan mata para mahasiswa lain tertuju Pada Nathan.
Nathan terlihat gugup karena semua orang menatapnya,mungkin karena setelah lama menghilang tiba tiba dia muncul begitu saja.
"Ren.. kir.. gue takut anjir semua orang pada ngeliatin gue" bisik Nathan kepadan Renatta dan Kiran.
"Udah lo diem aja ada gue sama Renatta disini" bisik Kiran.
Mereka terus berjalan tanpa melihat ke mahasiswa yang sedang berdiri di lorong.
Akhirnya mereka pun sampai ke kelas,nathan langsung duduk di tempat duduk nya. Tak berselang lama ia duduk banyak teman teman nya yang menghampiri nya
"Woy lo habis dari mana anjir? Ngilang kemana lo?" Tanya salah satu teman Nathan yang bernama bima.
"Hehehe gue sakit aja" bohong nathan.
"Ya elahh kenapa gak bilang bro kan biar kami jenguk" ucap nanda yang juga salah satu teman Nathan.
Mereka berbincang bincang dengan nathan karena memang sudah lama mereka tidak mengobrol bersama semenjak Nathan menghilang secara tiba tiba.
Renatta dan Kiran yang melihat itu pun merasa senang karena tidak ada yang menjahati nathan justru malah banyak yang berteman dengan Nathan,hal itu membuat Renatta dan kiran merasa lega.
Pelajaran di mulai para mahasiswa mengikuti pembelajaran dengan damai dan tentram sampai bel istirahat pun berbunyi.
Renatta dan kiran menghampiri Nathan.
"Eh nath lo mau istirahat bareng sama kita atau mau bareng sama temen temen lo?" Tanya Kiran.
"Kek nya gue sama kalian aja deh,temen temen gue udah duluan tadi"
"Ohh yaudah ayok keburu rame nanti kanyin nya" ucap Kiran.
Mereka bertiga segera menuju kantin untuk membeli makanan,saat di perjalanan ada beberapa mahasiswa yang membicarakan Lexa.
"Eh nathan balik kok sekarang Lexa yang ngilang ya? Ini sebenernya ada apa sih" ucap salah satu mahasiswa yang terdengar oleh Renatta,kiran dan Nathan.
Namun mereka bertiga tak menghiraukan nya dan terus berjalan untuk menuju kantin.
Sesampainya dikantin mereka langsung memesan beberapa makanan dan membawa makanan nya ke meja.
Saat di meja mereka pun menyantap makanan mereka masing masing,namun di tengah tengah menyantap makanan nathan tiba tiba nyeletuk.
"Eh lexa kenapa njir tiba tiba ngilang? Apa kalian ada berantem sama dia?" Tanya Nathan.
"Ada sih waktu itu kami sempet bertengkar terus ada yang bantuin kita ya kan kir? Terus si lexa kena mental dan pergi gitu aja dan sampai sekarang ga ada kabar"ucap Renatta.
"Iya betul tuh, tapi orang yang nolongin kita pergi gitu aja padahal kita belom sempat buat terimakasih".lanjut Kiran.
"Njir siapa tuh orang ya kok jadi penasaran,terus ini gimana Lexa kita lapor polisi atau gimana?"
"Ah gue males masih kalau bahas dia,nanti biar kita omongin sama ortu gue aja,kita siapin buat konser besok aja hehe"ucap Renatta.
"Hadehh lo mah konser mulu" ucap Nathan.
Tawa mereka bertiga pun pecah seketika saat mendengar perkataan Nathan.
Mereka tampak bahagia tanpa Lexa,lantas kemana Lexa pergi?
#pensi
#eventpensi
#pensivol12
#teorikatapublishingNotes :
Semoga kalian ga bosen ya sama cerita aku:)) kalo ada kesalahan kata silahkan tandai dengan komen biar aku perbaiki
"Manusia tidak pernah luput dari kesalahan"Keep smile:)
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Idol | END |
Novela Juvenil~~~~~☆▽☆~~~~~ han reygan... seorang idol berbakat,tampan dan sangat ramah, membuat ku terpukau untuk pertama kalinya saat teman ku mengajak aku menonton konsernya tampan ya dia memang tampan namun sikapnya membuat ku seolah terhipnotis ingin memil...