perubahan

29 18 9
                                    

     •❅──────✧❅✦❅✧──────❅•
                     Happy reading

                               ❅❅❅

Kini Renatta sudah berada di apartemen nya,namun Lexa juga tak kunjung kembali,kemana perginya Lexa?,pertanyaan itu lah terng terus berputar putar di fikiran Renatta.

Renatta hanya melamun di depan meja belajarnya,laptop nya menyala namun pandangannya ntah kemana.Namun,tak berselang lama,lamunan Renatta seketika buyar akibat ketukan pintu.

"Renn buka pintunya,siang siang gini masa di kunci."
Ucap Lexa dari luar kamar.

Ya,orang yang mengetuk pintu itu adalah Lexa yang baru saja kembali dari pagi tadi.

Renatta segera membukakan pintu untuk Lexa.

"Habis dari mana? Kok gak bilang bilang mau pergi?" Ucap Renatta datar,ia sama sekali tidak suka saat sahabatnya tiba tiba menghilang tanpa kabar.

"A-anu R-ren aku ada janji sama anak temen mama ku,iyaa anak temen mama ku hehe"

'kenapa Lexa kaya gugup gitu? Ah mungkin karena takut aku berbicara datar seperti itu' batin Renatta ia benar benar tidak bisa berfikir negatif tentang Lexa.

"Yaudah Lex kalo gitu ayo masuk dulu."

"Iyaa Ren."

Lexa pun memasuki kamar tersebut dan langsung merebahkan dirinya di kasur.

'wkwk polos banget sih lo Ren'
Batin Lexa sambil mengangkat sudut bibirnya,saat melihat Renatta bermain laptop di meja belajarnya.

"Oh iya Lex,lo tau gak gue hari ini ketemu sama siapa?."

"Gak tau, oh iya cowok yang di status lo itu siapa?,kok gue kaya kenal ya dari badannya."

"Hayoo siapa yaaa wkwk". Goda Renatta.

"Tinggal kasih tau aja loh Ren,aku males banget buat main tebak tebakan kali ini" ucap lexa malas.

'hah tak biasanya Lexa jadi datar dan malas saat di ajak tebak tebakan, biasanya dia yang paling bersemangat saat ada permainan tebak tebakan,ah mungkin dia lagi ga mood aja'. batin Renatta lagi dan lagi sifat Lexa yang berubah drastis membuatnya berfikir negatif terhadapnya.

"Hehe,maaf gue habis ketemu sama Reygan lagi tadi."

"Hah Reygan lagi?,lo gak sopan banget sih selalu ngajakin SEORANG idol buat ketemuan,inget ya Ren lo itu cuma sebatas fans!" Ucap Lexa dangan nada tidak suka.

'apaan banget sih di fikir dia keren gitu ketemuan terus sama reygan? Paling juga dia maksa maksa terus reygan kasihan doang'. Batin Lexa.

"Lex..."
Ucap Renatta yang kini mata nya mulai berkaca kaca,ia tak menyangka sahabat nya itu membentak nya hanya karena ia bertemu dengan Reygan.

"Udah ah males banget gue disini".Ucap Lexa yang langsung pergi meninggalkan apartemen nya.

"Lex.. lo kenapa sihh.... Gue salah apa sama lo...". Kini isakan tangis Renatta pecah saat Lexa meninggalkan nya lagi.

Air mata berhasil membasa kedua pipi Renatta,ia kini sedang berbaring di kasur sambil menutupi wajah nya menggunakan bantal.

Di tengah tangisan Renatta ,tiba tiba ponsel nya berdering yang membuat Renatta sedikit terkejut.

"Astaga siapa lagi in-"
Ucapan nya terhenti saat ia melihat nama yang tertera di ponselnya.

"H-hah panggilan Instagram dari Reygan? Apa penting ya? Aku anhkat aja deh."

Telpon»

Renatta : h-halo Rey kenapa?

Reygan : gapapa Ren pengen nelpon aja,soalnya aku lagi bosen di kamar sendirian temen temen ku lagi pada dance semua.

Renatta : loh kamu gak ikut dance?

Reygan : kan tadi pagi udah aku, temen temen ku yang belom.

Renatta : owalahh

Reygan : oh ya Ren kalo ada apa apa cerita aja ke aku,kamu udah ku kasih kan no telpon ku?.

Renatta : iyaa rey makasih yaaa aku gak akan sebar kok.

Reygan : yaudah kalau gitu ,aku mau nyusul temen temen ku aja yaa

Renatta : iyaaa  Reyy

Last telpon«

"Huhh sebaiknya aku tidur aja lah capek banget."

Akhirnya Renatta pun menutuskan untuk tidur.

                      *********

"Ren! Bangun enak banget lo tidur kaya gini!".

Suara teriakan Lexa sambil menendang badan Renatta,hingga membangunkan gadis malang tersebut.

"Aduhh , Lex.. lo apa apaansihh,sakit tau".ucap Renatta sambil mengelus ngelus pinggangnya yang sakit akibat tendangan lexa.

"Idihh lemah banget lo,nih kerjain pr gue sekarang."
Ucap lexa sambil melemparkan buku buku tebal ke muka Renatta.

"WOY LEX LO APA APANSIH?!! INI PR LO KENAPA GUE YANG NGERJAIN?!".

"Apasih lo belagu banget yinggal ngerjain juga,kalo lo gak mau ngerjain gue bongkar semuanya kalo lo pernah jalan berdua sama Reygan wkwk,selamat mengerjakan pr pr ku sayang good bye wkwk "
Ucap lexa lalu ia pergi begitu saja meninggalkan Renatta yang terduduk lemas di kasurnya.

"Lex.. lo kenapa jadi kaya gini?... Huhh Ren lo gak boleh nangis inget kata Reygan kalo lo nangis lo jelek."
Ucap Renatta sambil terus mengusap air mata nya yang tak mau berhenti mengalir,hatinya begitu sakit saat sahabat yang ia sudah anggap sebagai saudaranya sendiri tega membully nya seperti ini.

Alhasil Renatta terpaksa mengerjakan semua pr pr Lexa,karena ia juga tidak mau di amuk sama fans fans Reygan di luar sana,karena katauan jalan jalan berdua dengan Reygan.

Dengan sedih dan air mata yang terus mengalir Renatta mengerjakan semua PR PR lexa,sangking lelah menangis Renatta sampai tertidur saat sedang mengerjakan Pr Pr tersebut.

                       *********

#pensi
#eventpensi
#pensivol12
#teorikatapublishing

Notes :
Semoga kalian ga bosen ya sama cerita aku:)) kalo ada kesalahan kata silahkan tandai dengan komen biar aku perbaiki
"Manusia tidak pernah luput dari kesalahan"

                    Keep smile:)

Dear Idol | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang