•❅──────✧❅✦❅✧──────❅•
Happy readingRenatta,kiran dan Nathan sepulang sekolah pun pergi ke mall untuk berbelanja sedikit printilan untuk di bawa ke konser.
Mereka hanya berbelanja tas pvc dan printilan kpop untuk Kiran dan Nathan
Setelah membeli beberapa printilan,mereka langsung pulang untuk menyiapkan pakaian.
"Widih nonton konser gratis kita wakk" ucap kiran kepada Nathan.
"Hahaha iya cuyy kapan lagi yekan,walaupun aku gak tau apa itu kpop yang penting jalan jalan"jawab Nathan.
Sesampai nya di hotel mereka segera berkemas baju dan barang barang yang di perlukan saat konser nanti
"Loh loh loh ini kalian mau kemana kok berkemas gini?" Tanya ibu renatta saat melihat renatta dan teman temannya berkemas
"Hehe renatta lupa bilang,ini rena sama temen temen rena mau nonton konser besok jadi rena izin nginep di hotel lain ya bu biar deket sama studio nya "
"Ya ampun nak kok baru bilang,oh iya itu kamu kapan war tiketnya,terus pake uang siapa nak?"
"Hehe rena dikasih sama temen rena bu"bohong Renatta,padahal Reygan sendiri yang memberikan tiket gratis kepadanya.
"Ya ampun nak baik sekali teman mu itu,yaudah pokoknya kamu hati hati ya nak,kalian juga jangan ngilang ngilang dan mencar sendiri sendiri kalian harus bareng bareng terus"
"Siap bu bos" ucap mereka bertiga secara serempak.
"Astaga yasudah kalian bersih bersih setelah itu makan ya"
Mereka bertiga mengangguk dan merapikan diri masing masing lalu makan siang bersama.
Setelah makan mereka memutuskan untuk bersantai sambil menonton tv.
"Huhhh gak sabar dehh besok liat chandraaa" ucap Kiran.
"Hadehh,sabar ajaa besok kita berangkat jam 2 siang ajaa"
"Okeyyy"
Sementara itu Renatta ternyata sedari tadi sedang chatan dengan Reygan
Chat»
»jangan lupa datengg wkwk
Astaga iya iya ga sabaran banget«
»hehe kamu bawa temen?
Iya aku bawa Kiran sama Nathan«
»owalahhh oh iyaa pakaii jaket bulu couple kitaa
Emang gak papa Rey? Nanti katuan gimana?«
»tenangg udahh gapapaa
Emm yaudah kalo kamu yang nyuruh mah«
»yaudahhh sampaii jumpa besokk
Hehe iya iyaaa«
Last chat»
Renatta tersenyum bahagia,ia semakin tak sabar untuk bertemu Reygan besok.
Ia teringat akan jaket bulu couple nya,lalu mengambilnya dari lemari lalu ia gantung di dekat jendela.
"Wihh jaketnya bagus banget ren,beli dimanaa?"tanya Nathan.
"Hehehe ada dehh"ucap Renatta sambil mengusap lembut Bajunya ia teringat saat sat dimana ia memberikan baju ini kepada Reygan.
"Ihh lo mah gitu yakan mainnya rahasia rahasiaan" ucap Nathan tidak terima.
"Udah ah aku mau tidur aja capek" ucap Renatta dan langsung merebahkan dirinya di kasur.
Kiran dan Nathan pun ikut merebahkan tubuh mereka ke kasur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Idol | END |
Novela Juvenil~~~~~☆▽☆~~~~~ han reygan... seorang idol berbakat,tampan dan sangat ramah, membuat ku terpukau untuk pertama kalinya saat teman ku mengajak aku menonton konsernya tampan ya dia memang tampan namun sikapnya membuat ku seolah terhipnotis ingin memil...