tumben?

37 24 4
                                    

      •❅──────✧❅✦❅✧──────❅•
                   Happy reading

Pagi ini Renatta dan Lexa sudah siap dengan pakaian kampus mereka,dan mereka sedang sarapan bersama.

"Oh iya Ren kalo pertemuan lo sama Reygan kemarin kesebar gimana?."

"Woy lex lo jangan nakut nakutin anjir lo tau sendiri kan kalo fans fans reygan tuh kaya gimana?,udah mending diem aja."

"Hmm oke lah tapi gila lo selama ini gak pernah hoki, sekali hoki langsung date sama Reygan."

"Wkwk siapa dulu dong Renatta zora"

Canda tawa mereka pecah di meja makan ,senyum bahagia dari kedua sahabat itu kerukir jelas.

Setelah selesai sarapan mereka pun bergegas pergi ke kampus dengan menggunakan mobil milik Lexa.

"Lex gue takut deh kalo nanti si Nathan itu ngejar ngejar gue lagi,udah kaya zombie tau gak?."

"Astaga Ren wkwk,udah lo santai aja ada gue kok."

"Dih sok peduli amat lo."

"Anjir nih anak di baikin malah ga terima."

"Wkwk udah udah ayok cepet keburu masuk nanti."

"Iye iye."

Lexa pun menambah kecepatan mobilnya agar cepat sampai ke kampus .

Setelah beberapa menit mengendarai mobil akhirnya mereka sampai di kampus mereka.

Renatta dan Lexa berjalan menyusuri lorong menuju kelas mereka.
Namun Renatta merasa seperti rada aneh ,karena biasanya saat mereka berjalan menuju kelas , pasti selalu ada Nathan yang ntah itu mengikuti atau mengganggu Renatta
Namun ntah kenapa pagi ini batang hidung Nathan tidak muncul sama sekali di depan mata Renatta.

"Eh lex kok si Nathan ga ada keliatan ya,kemana tuh orang."

"Astaga lo ini giliran di gangguin lo lari dan marah marah, sekarang giliran dia gak ada dan gak gangguin lo ,lo malah nyariin? Gila lo."

"Hehe kek ada yang kurang aja gitu."

"Ah udah lah yok masuk kelas aja keburu dosen masuk nanti."

Mereka pun memasuki kelas , Renatta masih bingung kemana perginya Nathan,tak biasanya dia menghilang kaya gini.

Namun Renatta berusaha untuk tidak menghiraukan fikirannya itu ia hanya fokus terhadap pelajaran yang di berikan oleh Dosen ,setidaknya hari ini hidupnya tenang tanpa ada Nathan.

Skip bel istirahat pun berbunyi

"Ren ke kantin ga?."

"Boleh deh ayok."

Lexa dan renatta pun pergi ke kantin ,sungguh ini benar benar aneh Nathan sama sekali tidak terlihat sedikit pun,apa dia sakit atau pindah sekolah? Banyak sekali pertanyaan pertanyaan tentang nathan di fikiran Renatta.

"Woy Ren ngelamun mulu ,ngelamunin apa sih lo?!"
Tegur Lexa.

"E-eh Gak kok ga ngelamunin apa apa."
Ucap Renatta kaget.

"Yaudaj kalo gitu lo pesen apa biar gue pesenin."

"Eh gue pesen Hotpot sama cappucino latte aja ya."

Lexa yang menyadari sesuatu langsung menggoda Renatta.

"Ekhem jadi udah tau nih makanan kesukaan Mas R ekhem ekhem."

"Hehehe suka aja."

"Helehh,yaudah sana cari tempat duduk biar gue pesenin."

Dear Idol | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang