ketemu lagi nih yee

13 10 9
                                    

       •❅──────✧❅✦❅✧──────❅•
                      Happy reading

Mereka bertiga pun menyelesaikan makan mereka.Setelah itu mereka pun mengajak Nathan ke hotel untuk mengobati luka luka yang ada di badan Nathan.

"Nathan.. kamu sementara ini ikut kami tinggal di hotel ya? Biar kami rawat kamu dulu dan jangan ke kampus dulu okey? Istirahat aja dulu" ucap Kiran lembut.

"Apa gak ngerepotin?..." Ucap Nathan sedikit menundukan kepalanya.

"Enggak kok santai aja."ucap Renatta.

Lalu setelah itu mereka pun segera membawa Nathan menuju ke hotel untuk mengobati luka luka yang ada di tubuh Nathan.

Setelah beberapa menit perjalanan akhirnya mereka pun sampai di hotel,mereka segera masuk ke dalam kamar untuk beristirahat.

"Aduh kamu gak ada baju yaa? Baju kamu kotor banget ituu.." ucap Renatta yang kebingungan mencari baju untuk Nathan ia juga lupa membelikan nya tadi.

"Pakai yang ada aja Ren"ucap Nathan yang sedang duduk di sofa kamar.

Renatta susah payah mencarikan baju untuk Nathan,yang sekiranya tidak terlalu seperti cewe,lalu setelah beberapa lama mengobrak ngabrik lemarinya akhirnya Renatta menemukan celana pendek dan kaos lengan pendek milik nya dulu.

"Nahhh ini diaa kayak nya cocok deh Nath". Ucap Renatta senang.

"Yaudah aku coba dulu ya,dan aku mandi dulu." Ucap Nathan lalu ia mengambil baju dan celana pilihan Renatta dan langsung menuju kamar mandi untuk membersihkan dirinya.

Setelah beberapa menit menunggu Renatta dan kiran di kejutkan dengan penampilan Nathan yang sudah bersih mengenakan baju kaos lengan pendek berwarna putih dan celana pendek berwarna hitam,keluar dari balik pintu kamar mandi

"Wahhh Nathan kamu cakep kalo udah bersih dan rapi gini" ucap kiran terpukau.

"Wkwk makasih yaa" ucap Nathan malu.

"Pas ya baju nya??"tanya Renatta.

"Iya pas banget ini Ren."

"Yaudah kalo gitu,kiran kamu obatin luka yang ada ditubuh Nathan ya,aku ada urusan bentar".

"Okeyy" ucap kiran.

Kiran pun mengambil kotak p3k untuk mengobati luka luka Nathan.
Sedangkan renatta pergi menuju cafe,ntahlah ia ingin bertemu siapa.

Sesampainya di cafe yang berada di dekat hotelnya, Renatta pun masuk dan langsung memesan beberapa makanan,lalu ia mencari tempat duduk sedikit pojok.

"Mana sihhh lama bangett".ucap Renatta kesal.

Tak lama kemudian Renatta di kejut kan dengan seseorang yang tiba tiba menepuk pundak nya.

"Hay!,lama nunggu nya??"

"Astaga Reygann,ga usah ngagetin juga kaliii" ucap Renatta, sambil mengusap dadanya karena kaget.

"Hehe maaf".ucap Reygan terkekeh kecil melihat ekspresi kaget Renatta.

"Oh iya Ren,ini buat kamu spesial wkwk" ucap Reygan sambil memberikan selembar tiket konser yang berada tepat di depan stage.

"H-hah a-apa ini". ucap Renatta tak percaya.

"Iya ini tiket konser lusa nanti,jangan lupa dateng udah dikasih gratis juga".ucap Reygan.

"H-hah? Yang bener aja Rey?."ucap Renatta yang masih tak percaya.

"Mau gak? Kalo gak mau ya udah".ucap reygan sambil menunjukkan wajah yang cemberut.

'ANJIR LUCU BANGETT COGGGG ARGHH PENGEN GIGITTTT' Batin Renatta yang gemash dengan ekspresi Reygan,namun ia juga harus tetap menjaga sikap di depan Reygan.

"EHHH IYA MAU MAU"ucap Renatta panik saat Reygan ingin memasukan kembali Tiket konser tersebut ke dalam kantong bajunya.

"Wkwk gini dong dari tadi,nihh" ucap Reygan sambil menaruh kan tiket tersebut ke tangan Renatta.

"Wahhh makasihh bangett lohh Reyy,padahal niatnya malam ini aku mau war tiket nya,tapi udah di kasih duluan sama Kamu makasih banget loh yaa"

"Iya udah sama samaa jangan lupa dateng yaahhh"

"Iyaa aku bakal datengg kokk"

"Oh iya Ren kabar temen kamu yang katanya di sekap itu gimana".
Tanya reygan di sela sela canda tawa mereka.

"Ohhh udahh ketemu Reyyy,sekarang dia lagi di obatin sama Temen ku satunya".

"Ohhh bagus lah kalau gituu,kalo udah mendingan ajak aja ke konser wkwk". ucap Reygan sambil terkekeh kecil.

"Tapi mereka emang punya uang ya? Aku kurang tau latar belakang mereka".

"Ohhh masalah tikett tenang aja nih nihh biar kalian bertiga barengann,tenang ini gratis kok" ucap Reygan sambil memberikan 2 tiket lagi untuk kiran dan Nathan.

"Loh loh Rey kok ngasih tiket lagi aku udah kamu kasih lohh" ucap Renatta bingung.

"Engga ini buat temen temen kamuu biar bisa ikut nonton" ucap Reygan santai.

'anjirr royal banget bejirr,plis gue jadi istrinya plis plis' batin Rentta.

"Ini beneran Rey? Aku jadi gak enak ini".

"Iyaa santai aja 3 tiket ini ga seberapa bagi aku mahh yang penting para fans ku bisa nonton konser kami".

"Hehe makasihh ya reyy sekali lagi makasiihhh ,aku sama temen aku bakal dateng dan duduk di paling depan "

"Wkwk gituu donggg,yaudahh kalo gitu aku balik buat latihan dance lagi ya? Titip salam buat temen temen kamu yaa,kamu hati hati di jalannn bye byee" ucap Reygan yang ingin pergi.

Namun sebelum pergi ia mengusap lembut pipi Renatta lalu pergi meninggalkan Renatta yang masih mematung karena usapan tersebut.

'SUMPAH TANGAN LEMBUTNYA ITU NYENTUH PIPI GUE??? OMGGGGG'

#pensi
#eventpensi
#pensivol12
#teorikatapublishing

Notes :
Semoga kalian ga bosen ya sama cerita aku:)) kalo ada kesalahan kata silahkan tandai dengan komen biar aku perbaiki
"Manusia tidak pernah luput dari kesalahan"

                    Keep smile:)

     

Dear Idol | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang