meninggal nya lexa..

24 12 58
                                    

   •❅──────✧❅✦❅✧──────❅•

                    Happy reading

Beberapa hari kemudian~~

Lexa juga tak kunjung bangun,Kiran dan Nathan juga lelah merawatnya, Rasanya mereka berdua sangat ingin meninggalkan Lexa.Mereka hanya ingin bertemu dengan Renatta dan meminta maaf ,namun mereka tidak bisa menemukan Renatta.

Disisi lain Renatta kini sedang berada di rumah Nenek nya yang masih satu kota tapi beda kabupaten.Dia sangat nyaman disana dia merasa mendapatkan kedamaian disana,sangat bahagia.

Kiran dan Nathan sangat lelah hari ini mereka kini sedang duduk di sofa rumah sakit sambil memainkan handphone masing masing.

Tiba tiba lexa menjerit kesakitan sambil memegang lehernya.

"Arghhhhhh sakittt hiks hiks sakitttt arghhhhh!!!!"jeritan diringi tangis itu membuat Kiran dan Nathan panik yang langsung memanggil dokter.

Tak lama kemudian dokter datang dengan sigap langsung memeriksa keadaan Lexa.

Kiran dan Nathan kini berasa di luar ruangan memantau dari kaca pintu bebagai alat medis di pakaikan Ke badan Lexa.

Dokter dan beberapa perawat sudah hampi kewalahan menenang kan lexa sampai akhirnya..

Lexa menghembuskan nafas terakhirnya di dunia alat alat medis yang semua di pasangkan di badan lexa kini perlahan di lepaskan kembali oleh perawat.Dokter dengan wajah sendu keluar dari ruangan.

"Maaf tim kami sudah berusaha semaksimal mungkin,namun tuhan berkehendak lain lexa kini sudah tiada saya harap kalian yang tabah ya saya permisi"ucap dokter dan perawat lalu pergi meninggalkan Kiran dan Nathan yang mesih terpaku.

"H-hahh... Lexa..."ucap kiran yang langsung terduduk lemas.

Ia masih tak percaya bahwa lexa sudah tiada dan meninggalkan dunia ini.

Nathan ikut sedih,mereka berdua langsung masuk kedalam ruangan.

Kiran terus menggerakkan badan Lexa berharap lexa akan bangun kembali namun nihil Lexa memang sudah tiada.

"lex... Bangun lexx.. lo ga cape tidur mulu lex.. bangun..."ucap Kiran di iringi tangisannya.

"Udah kir... Sekarang kita pulang aja yuk.. nanti biar rumah sakit yang ngurus mayatnya"ucap Nathan sembari menuntun Kiran keluar dari ruangan.

Mereka berdua kini berjalan pulang sambil meratapi nasib mereka yang sekarang,mereka sangat merasa bersalah terhadap Renatta dan juga kasihan terhadap lexa.

Lexa.. kamu yang tenang di sanaaa...

Jika kamu masih menemukan orang baik maka jagalah,dan kalau tidak menemukannya maka jadilah orang baik itu.

Penyesalan akan datang di akhir,maka sebelum bertindak utamakan berfikir.

Thank you  for Read alwasy happy gusy🤍

                              End

#pensi
#eventpensi
#pensivol12
#teorikatapublishing

Notes :
Semoga kalian ga bosen ya sama cerita aku:)) kalo ada kesalahan kata silahkan tandai dengan komen biar aku perbaiki
"Manusia tidak pernah luput dari kesalahan"

                    Keep smile:)

     

          

Dear Idol | END |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang