Duty After School Episode 1
Pintu Rooftop terbuka, Aeseol datang dengan membawakan Power Bank milik Bora.
"Bora-ya. Ini Power Bank..."
Bora berjalan mendekat, mengambil Power Bank dengan kasar dari tangan Aeseol. Ia berbalik badan kemudian ingat sesuatu, kembali berbalik menatap Aeseol.
"Hei ! Sudah kubilang jangan memanggil namaku dengan akrab. Aku bukan temanmu."
Aeseol tertunduk, "Maaf."
Bora menatap Aeseol dengan tatapan kesal. "Pergilah."
Aeseol menatap Bora. "Apa ?"
Hal ini malah membuat Bora menjadi semakin kesal. "Kubilang pergi ! Apa kau tuli !" bentaknya kasar.
⋆D⋆U⋆T⋆Y ⋆A⋆F⋆T⋆E⋆R ⋆S⋆C⋆H⋆O⋆O⋆L
Duty After School Episode 2
Aeseol dan teman-teman sekelasnya mengikuti pelatihan militer atas peraturan pemerintah. Dan mereka telah mengikuti pelatihan militer selama berhari-hari.
Hingga mereka diajarkan untuk membongkar senapan masing-masing. Termasuk Aeseol.
Karena terlalu lamban, sebagian teman sekelasnya mengeluh pada Aeseol.
"Kenapa dia selalu gagal ?"
"No Aeseol, palli !"
"Aiiish... Pantatku sakit sekali..."
Adegan berganti...
Aeseol meletakkan batu di laras senapan Bora tapi terus terjatuh, membuat Bora kesal.
"Hei, kamu harus menaruhnya supaya aku bisa memulai !"
"Mianhae..."
Aeseol mencoba meletakkan batu itu dan kembali gagal.
"Aiiish... Benar-benar gila..." Bora mengumpat. "Kenapa aku dapat partner bodoh ! Menyebalkan..."
KAMU SEDANG MEMBACA
DUTY AFTER SCHOOL : SOUL TRANSMIGRATION [End]
Fanfiction"Beban kalian berkurang satu..." kata-kata terakhir Aeseol sebelum meninggal.