Mansion yang sebelumnya sunyi kini dipenuhi ketegangan. Para pemuda duduk berkelompok di ruang tamu, menunggu instruksi berikutnya dari pelaku permainan. Mata mereka saling melirik satu sama lain, mencoba menebak siapa yang akan menjadi korban tantangan berikutnya.
Suara dari speaker menggema di setiap sudut dinding mansion, menambah ketegangan di antara mereka. "Tantangan kali ini akan sedikit berbeda. Gue akan nentuin siapa yang akan bermain dan berpasangan dengan siapa. Tapi untuk tantangan, seperti biasa, ambil satu bola dari akuarium itu."
Mereka semua menunggu dengan napas tertahan, berharap tidak terpilih. Speaker kembali berbicara, "Oke, siapa ya enaknya. hemmm, aaa Sunghoon lo aja deh."
Sunghoon menahan napas, sementara yang lain menghela napas lega.
"Pasangannya enaknya Jay atau Heeseung ya?, kalian berdua coba suit, siapa yang kalah akan menjadi partner bermain dengan Sunghoon."
Jay dan Heeseung saling bertukar tatapan. Mereka tahu bahwa tantangan ini tidak akan mudah, tetapi mereka harus menjalani permainan ini. Mereka berdua maju dan melakukan suit-batu, gunting, kertas-dalam suasana yang tegang
"Oke, berhubung yang kalah Heeseung, Heeseung akan menjadi partner Sunghoon. Oke, Sunghoon, silakan ambil bolanya."
Sunghoon maju dengan langkah ragu. Tangannya gemetar saat ia mengambil satu bola dari akuarium. la membuka kertas di dalam bola itu dengan hati-hati, dan ekspresinya berubah menjadi sangat terkejut dan cemas saat membaca tantangan tersebut.
"Jadi, Sunghoon, bacakan tantangan yang lo dapet," suara pelaku permainan menuntut.
Sunghoon memandang para pemuda di sekelilingnya, menelan ludah dengan kesulitan.
Mission: suruh partner bermainmu memasangkan vibrator ke lubangmu, dan biar dirinya yang mengatur kecepatan getarannya. Lakukan hal itu sampai permainan selesai.
Ruangan itu mendadak sunyi. Para pemuda saling bertukar tatapan, tak percaya dengan apa yang baru saja mereka dengar. Sunghoon merasa wajahnya memerah, dan ia tidak bisa menahan rasa malu yang menyelimutinya.
"Wah wah, nggak nyangka gue, hehehe, gue lupa kalau gue ngasih tantangan kayak gitu. Ya mau gimana lagi. Oiya, untuk vibratornya ada di lemari kaca dekat tangga," suara pelaku permainan kemball
terdengar, menambah keteganganHeeseung berdiri kaku, tampak
kebingungan dan cemas."Gue nggak tahu harus mulai dari mana," ucapnyaHeeseung mengangguk, merasa tertekan dengan situasi ini. "Oke, gue ambil vibratornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Deadly Dare | Enhypen ft TXT ☑️
Mystery / ThrillerDi tengah kontroversi tentang laki-laki yang memiliki rahim, seorang pemuda terkejut saat hasil tes medisnya menunjukkan kondisi langka tersebut. Sementara itu, dua belas mahasiswa merayakan kelulusan mereka di mansion pulau pribadi dan menemukan ko...