15. Shining Star

8 1 0
                                    


Intip 5 Gaya Busana Nathanael Aldrich, Top Model yang Sedang Naik Daun!

Mengenal Lebih Dekat Pangeran Kerajaan Barat, Nathanael Aldrich [Exclusive Interview] with Z Magz.

Tampan dan Berbakat, Top Model Nathanael Aldrich yang Sedang Jadi Trending Topic!

The Handsome Prince from The West, Sebutan Baru Nathanael Aldrich.

The Models World : Nathanael Aldrich Leicester, The New Generation.

Waktu terus berlalu, tak dapat dipungkiri bahwa kini Ethan sudah mendapatkan tempat tersendiri di hati masyarakat. Berbagai media ramai-ramai menyorot namanya. Dari anak remaja hingga manusia berusia dewasa banyak yang kini jatuh cinta pada pria itu. Pesonanya untuk memikat orang memang tiada tanding.

Jalan karir Ethan memang dapat dikatakan cukup instan. Meski begitu, bukan berarti ia tak berusaha sama sekali. Cara belajar pria itu cepat, membuatnya kini lebih dikenal oleh orang-orang dalam waktu singkat. Bisa dianggap bahwa ini sebuah keberuntungan, bukan?

"So, it's been a year since you started your modeling career, Mr. Leicester?" Seorang pria paruh baya dengan pakaian rapi bertanya.

Sedikit membetulkan posisi duduknya, Ethan menjawab, "That's right."

Itu hanyalah sebuah jawaban singkat, namun orang-orang yang berada dalam studio langsung terkesima. Kini dirinya tengah melakukan sesi wawancara untuk acara 'George Daily Talk Show' yang dipandu oleh seorang presenter terkenal, Liam George Figter.

"Jadi, gimana perasaan kamu sekarang? Lebih dikenal sama banyak orang." George bertanya.

Ada jeda sejenak sebelum akhirnya Ethan menjawab, "Well, sejujurnya ini hal yang sangat baru. Aku merasa aku memiliki tanggung jawab dan harus masih banyak belajar lagi. Kalau ditanya perasaannya seperti apa, tentu aku senang."

"Pasti ya, ada perasaan bahagia juga, karena kamu pernah mention sebelumnya kalau emang kamu sangat suka dunia modeling." George menambahkan.

"Jadi Ethan, gimana kamu akan bereaksi sama harapan orang-orang, secara kamu masih baru banget kan? Tapi kamu bisa buktiin kalau bisa jadi Top Model. Pasti banyak yang berekspektasi lebih ke kamu." Pertanyaan lain yang harus Ethan jawab di sesi wawancara live itu.

"Betul bahwa mungkin orang-orang akan berekspektasi besar ke aku, namun ga semua yang mereka harapkan bisa sesuai dengan kenyataan kan. Aku ngejalanin ini bukan buat memenuhi ekspektasi mereka, ya aku apa adanya aja. But still, I'll try my best."

"Lagipula, untuk sampai ke puncak kan kita perlu mendaki, kita juga harus menikmati pemandangan sekitar dong kalau lagi jalan. Jadi menurutku, ga perlu terburu-buru."

"Aku ngerasa juga harus lebih banyak belajar, karena ini sebenernya baru awal aja, kan? Perjalanan masih panjang. Aku sempet baca komentar juga kayak bilang, "ayo go international", kayak banyak dari mereka minta aku begitu. Kalau ada kesempatan pasti akan aku ambil kok, cuma kan semua perlu waktu."

"Jadi aku berharap, apapun keputusan aku nanti, yang pasti itu adalah hal terbaik yang udah aku pertimbangin, dan semoga semua orang bisa mendukung itu."

Wawancara masih terus berlangsung, sesekali suara gelak tawa terdengar di studio. George memang pandai membawa suasana dan membuat siapapun bintang tamu yang datang merasa nyaman untuk mengobrol dengannya.

"Sebenarnya masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang ingin aku sampaikan, tapi....ini pertanyaan terakhir karena waktu kita juga hampir habis." George menjeda kalimatnya sebelum melanjutkan, "ini adalah pertanyaan yang paling banyak masuk ke email kami."

[ON GOING] ButterflyWhere stories live. Discover now