Special Take : Cheon Sangwon

126 19 3
                                    

Aku menyukai Tae Myungha.


Apa? Hah?


Berharap plot twist bahwa aku hanya melihatnya sebagai teman?


Ginjalmu sini ku-twist.


Ini normal, kok. Siapa coba yang dekat dengan Myungha dan tidak menyukainya? Kyunghoon mungkin, karena Myungha bukan tipenya saja. Si tolol Yeowoon saja suka.


Aku tidak bisa menulis puisi berprosa indah untuk menggambarkan betapa menawannya Myungha. Lihat saja sendiri. Google kek.


Aku aktor yang hebat tau. Aktingku 100% terverifikasi layak untuk mendapatkan award. Tidak ada yang menyadari perasaanku pada Myungha selain diriku sendiri. Tentu saja aku langsung sadar, memangnya aku si bego Yeowoon?


Aku tidak pernah mencoba untuk mendekatinya karena aku selain pintar juga tau diri. Sudah tidak ada tempat untukku di sana. Myungha memiliki kaca mata kuda yang fokusnya dia berikan sepenuhnya untuk (cuih) Cha Yeowoon. Dan (cuih) si Yeowoon yang susah sekali mengakui kalau dia suka Myungha juga memakai kacamata yang sama. Perasaan mereka sudah terikat benang merah, semrawut lagi, mau ku coba potong pun, ujungnya di mana tidak jelas.


Jadi sebagai pria dewasa yang punya otak dan kepribadian baik aku menyerah sebelum berperang. Bukannya pengecut, tetapi menyadari kekalahan itu penting.


Nah, kan mereka jadian.


Mau bahagia, ya bahagia. Pria mana coba yang bahagia melihat orang yang disukainya sebahagia itu dengan pria lain? Tentu bukan aku.


Hatiku sebenarnya sakit.


Biarkan sajalah hatiku.


Ternyata aku sebaik itu loh.


Cinta memang mengubahmu, kan? Aku tidak pernah berpikir aku akan menjadi pria yang akan mengalah karena orang yang disukainya bahagia dengan orang lain.


Baik banget, Cheon Sangwon.


Mabuk tuh seru, tapi pas mabuk malah yang kebayang wajah Tae Myungha. Jadi aku minum susu pisang.


Aku menangis di kamar mandi malam itu, perutku sakit kebanyakan susu. Dan hatiku sakit karena Tae Myungha punya pacar. Si Yeowoon lagi pacarnya. Hih!


Tapi, ya sudahlah. Aku jadi bisa lebih sering liat dia tertawa. Aku jadi sering lihat whisker dia.


Aku masih tetap temannya. Bisa terus menggodanya. Bisa membantunya. Bisa disisinya sebagai sahabat. Tidak apa-apa.


Bad mood, sih.


Ya udahlah, gitu aja.


Nggak usah dipikirin. Mending tidur.


Bye.


Kangen Tae Myungha.


Bye bye!


*


Double update soalnya diancam Sangwon ngepost chapter nggak jelas ini.

Dah, bye guys. Dia ngambek.

And sorry for Kyunghoon/Sangwon truther, I respect you guys but it's not me  hahaha

Knowing in the original work Sangwon needs 10 years to move on from Myungha, I just can't ship him with anyone 🥺

And, scene.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang