Beware of this ⚠️⚠️⚠️
***
Yeowoon yang dulu membangunkannya dengan menyemprotkan air sekarang dia menghujaninya dengan ciuman.
Dahi, hidung, pipi kiri tiga kali, pipi kanan tiga kali, bibir tak terhingga.
Myungha melenguh saat bibir bawahnya digigit, matanya terbuka perlahan.
"Jam berapa?" Tanya Myungha, suaranya serak.
Bibirnya dikecup lagi, "Udah telat, ayo bangun."
Myungha menggeliat, merenggangkan tubuhnya yang bergemeretak. Myungha mendudukkan dirinya dan mengucek matanya pelan. Wajahnya agak bengkak dan rambutnya berantakan disana sini, tapi tatapan Yeowoon seolah menatapnya seperti sedang menunjukkan bahwa dia orang tertampan di dunia ini.
"Emang napasku nggak bau?" Keluhnya karena Yeowoon masih mencuri kecupan.
"Kamu selalu wangi."
Myungha mendorong bahu Yeowoon kesal, "Udaaah, aku mau mandi." Rengeknya.
Hari ini sepenuhnya bukan salah Myungha saat dia telat untuk pemotretan majalah dengan Sangwon. Managernya yang juga merangkap sebagai pacarnya rupanya sebegitu menyukainya sampai-sampai kedisiplinan yang dia junjung tinggi dia biarkan jatuh terjun entah kemana.
Myungha berusaha memikirkan alasan apa yang akan dia bual pada para crew dan staff majalah. Benar-benar tak bertanggung jawab si Yeowoon itu. Untungnya selain mencintai Myungha dengan brutal, Yeowoon pandai mengarang alasan.
Myungha tetap meminta maaf setelahnya, dengan menaktir mereka kopi dan membungkuk pada semua staff.
“Pacarmu tukang bohong,” tuding Sangwon padanya.
"Ssstt!" Myungha cukup sadar diri untuk tidak mengelak tuduhan Sangwon.
Drama mereka cukup menduang kesuksesan. Mereka mendapat lumayan banyak tawaran majalah dan iklan produk. Saat live juga penontonnya naik drastis di setiap kalinya mereka live. Meski Myungha sudah jarang bersosial media, jumlah pengikut akunnya naik pula. Bukan hanya korea, fans dari berbagai negara juga memenuhi akunnya. Komentar fotonya di penuhi dengan berbagai bahasa. Myungha sering membayangkan seandainya dia berada di titik ini, tetapi dia tetap saja terkejut dengan ribuan likes yang membanjiri fotonya.
Artikel review drama (masih ada yang mengkritik dengan kejam, kita memang tidak bisa menyenangkan semua orang) memiliki views ribuan dari berbagai umur. Diskusi di sosial media sangat ramai, membuat drama mereka tetap hidup sampai berbulan-bulan.
Kekurangan dari suksesnya drama ini adalah banyak penggemar yang mulai menggali masa lalunya. Banyak foto yang bahkan Myungha tidak tau itu ada tiba-tiba muncul di permukaan. Sangwon juga mengalami hal yang sama. Karena mereka pasangan dalam drama, mau tidak mau pergerakan mereka selalu disangkutpautkan satu sama lain.
Untungnya mereka tidak begitu mencium hubungannya dengan Yeowoon.
Myungha yang saat keluar rumah dulunya bisa santai sekarang harus lebih berhati-hati. Wajahnya mulai dikenal, meski masih sangat segmented Myungha cukup sering bertemu fansnya. Dia tidak bisa lagi sembarangan keluar rumah dengan penampilan seadanya. Yeowoon akan membantunya memilih baju yang simpel, tetapi masih akan terlihat pantas jika tak sengaja di foto.
Semakin banyak juga fans yang mengaku bertemu Myungha secara kebetulan padahal sudah mengikutinya dari awal. Meski begitu pergi berkencan dengan Yeowoon cukup mudah karena sangat wajar bagi artis dan manager untuk terus bersama. Yang sulit justru malah saat dia pergi keluar dengan Sangwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
And, scene.
FanfictionTae Myungha adalah aktor pendatang baru yang akan membintangi BL drama. Cha Yeowoon seorang manager yang bekerja untuk Myungha. Cheon Sangwon aktor yang akan menjadi partner Myungha dalam drama barunya. Anh Kyunghoon teman masa kecil yeowoon, aktor...