Halo readerskuuuu 👋🏼
Sebelum menuju cerita Mas Ardan: Arianta Gandara ini, aku mau ngasi notes spesial hanya untuk pembaca baru di cerita-cerita aku.
Cerita Mas Ardan: Arianta Gandara ini adalah sekuel dari cerita aku yang lain yaitu dari cerita Mas Ardan. Jadi, untuk yang belum baca cerita Mas Ardan, aku saranin untuk baca terlebih dahulu.
Tapi!!! Kalo belum baca dan ga mau baca cerita Mas Ardan dulu gapapa kokk! Aku bakal ceritain dikit tentang cerita Mas Ardan: Arianta Gandara, sekuel dari cerita Mas Ardan biar pembaca baru ga bingung-bingung banget pas baca cerita ini... (buat yang udah baca cerita Mas Ardan bisa langsung cus baca chapter 1 cerita si Ian iniii)
Jadi, di cerita Mas Ardan: Arianta Gandara ini menceritakan tokoh utama, yaitu seorang remaja laki-laki berusia 18 tahun yang bernama Arianta Gandara, panggilannya Ian.
Ian lahir dari seorang pria bernama Yaska. Ian ini lahir dan tinggal di rumah sederhana, pada suatu desa di kaki pegunungan hanya bersama Yaska.
Perlu kalian tau, biar ga kaget, Yaska dipanggil Ian dengan sebutan 'mama' ya...
Di suatu waktu, Ardan teman lama Yaska di desa itu yang dulu merantau ke kota tiba-tiba kembali ke desa untuk berkunjung. Tapi Ardan tidak sendirian, melainkan bersama istrinya, Nisa.
Nah, dari sana mulai muncul bibit-bibit romansa diantara Yaska dan Ardan, tapi belum mereka sadari saat itu.
Setelahnya... Ada hal yang membuat Yaska dan Ian ikut ke kota bersama Ardan dan Nisa...
Singkat cerita, mereka melalui berbagai masalah di kota. Namun, setelah melewati berbagai masalah itu, akhirnya Ardan dan Yaska bisa bersatu, bersama putra kecil mereka, si Ian.
Hingga saat ini, mereka hidup sangat bahagia, ditambah hadirnya putra kedua mereka, Aidan yang melengkapi kehidupan keluarga itu.
Dan cerita Mas Ardan: Arianta Gandara ini, akan mengisahkan cerita Ian dengan berbagai macam lika-liku percintaan yang ia bawa sejak usia 3 tahunnya hingga sekarang.
Sekian,
Love,
Daisy 🤍Happy reading!
***Jangan lupa vote dan commentnya 🤫***
KAMU SEDANG MEMBACA
Mas Ardan: Arianta Gandara - BxB [BL]
Teen Fiction[ CERITA BL! ] Berbagi kisah remaja Arianta Gandara, yang awalnya si bocah ingusan dari desa, akan tetapi kini hidupnya berubah 180 derajat setelah tumbuh besar di kota. - - - ⚠️⚠️⚠️ - Cerita ini adalah sekuel dari cerita 'Mas Ardan' yang udah aku p...