AXELLION BACK!!!
VOTE AND KOMEN GUYS!!
Play Mulmed
-
Happier, Olivia Rodrigo.HAPPY READING ❗💗
🏁🏁🏁
Beberapa penggemar klub balap sedang dibuat heboh heboh nya oleh berita kericuhan semalam, bukan hanya dari luar, SHS juga sedang dibuat gempar dengan Menfess dari UM national rider. Mereka semua bertanya tanya tentang siapa gadis yang berhasil mengalahkan salah satu anggota black-owl, dan lebih menggemparkan nya lagi gadis itu memakai mobil Evander, ketua klub EnRider.Tanpa sepengetahuan mereka, pelaku yang membuat dunia balap heboh itu saat ini sedang duduk anteng dibawah pohon rindang belakang sekolah sambil memakan siomay, telinganya seakan tuli walaupun teman teman disampingnya tengah bising dan sibuk menerka nerka.
"Kalau kata gue, ni cewek pasti gebetan nya anak EnRider" tutur Viola, gadis penyuka fiksi dan fans nomor satu pria tampan itu misuh misuh sedari tadi pagi.
"Setuju sih gue, tapi tetep aja gue penasaran siapa cewek ini." Kia scroll kembali akun media sosialnya.
Keisya yang asik memakai siomay bersama dengan Aurel tiba tiba tertarik dengan obrolan Viola dan Kia. "Kenapa gak tanya Aurel aja, dia kan kenal sama inti EnRider."
Wajah Viola dan Kia yang awalnya tertekuk lesu langsung berbinar cerah, kompak kedua gadis itu menoleh kearah Aurel yang masih asik dengan siomaynya. Rasa gurih bumbu kacang itu membuat Aurel tidak berhenti menyuap kedalam mulutnya. Dalam hatinya berjanji, bahwa siomay belakang sekolah ini akan menjadi siomay favoritnya.
"Woi Aurel!!"
Atensi Aurel teralih, dirinya dibuat terkejut ketika mendapati Viola dan Kia berpindah duduk disampingnya.
"Kalian ngapain?"
"Lo kan kebetulan nih kenal sama Inti EnRider," ucapan Viola dibalas deheman oleh Aurel, gadis itu kembali fokus memakan siomay nya.
"Berarti lo tau dong siapa cewek semalem yang by one sama anak black-owl??"
uhuk'
uhukk'
Viola dan Kia spontan menyodorkan air minum mereka saat Aurel tersedak. Mereka tepuk pelan punggung Aurel sambil meringis meminta maaf. "Sorry, sorry. Pelan pelan aja."
Aurel menetralkan nafasnya, matanya melirik ketiga temannya yang sama sama menatap dirinya seolah menunggu jawaban. "M-mana gue tau... gue aja baru kenal mereka pas pindah kesini" alibinya.
"Serius Lo?" menyadari tatapan selidik dari Keisya, cepat cepat Aurel menganggukkan kepalanya lalu mengalihkan pandangan kearah sekumpulan siswa SHS yang tengah bermain basket dihadapan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
AXELLION
Teen FictionKembalinya Aurel ketanah kelahirannya hanyalah berniat menyembuhkan luka, memperbaiki kesalahan pahaman yang pernah terjadi juga kembali hidup seperti apa yang pernah ia impikan. Namun, segalanya rumit kala kakak laki-laki nya menitipkan dirinya kep...