4. Dia, Semesta

14 4 0
                                    

(Part yang di tulis miring adalah POV dari buku diary Sisilia)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Part yang di tulis miring adalah
POV dari buku diary Sisilia)



Happy Reading 🤗👋

Kalau aku ada salah kata atau penulisan, tolong diingatkan ya guys.
Kalian bisa tinggalkan komen 😊






-----





23 Agustus 2018

Apa kalian masih ingat tentang seseorang yang waktu itu tasnya menyenggolku dan membuatku jatuh di tengah-tengah lorong saat mengejar Bintang?

Seseorang yang kemudian mengulurkan tangannya dan membantuku berdiri serta terus meminta maaf karena merasa bersalah.

Dan dia yang sontak membuatku terpaku selama beberapa detik saat menatap matanya, hingga berhasil menghilangkan amarah dan rasa kesalku saat itu...

Dia adalah Semesta...

'Semesta Buana Terra Amerta.'

Sang pemilik nama itu adalah manusia yang telah sukses membuatku begitu mengagumi seseorang. Namanya indah, manusianya juga tak kalah indah.

Dia adalah laki-laki yang aku sukai sejak masuk ke sekolah ini.

Pertama kali aku melihatnya adalah saat masa orientasi sekolah, di mana dia adalah seorang ketua Osis yang terkenal tegas dan disegani. Selain terkenal karena jabatannya yang sebagai ketua Osis, dia juga populer karena memiliki paras yang tak kalah tampan dengan Bintang Pradipta. Sepertinya memang bukan hal yang aneh lagi jika setiap siswa tampan akan selalu menjadi populer. Selain itu, Semesta Buana merupakan salah satu murid berprestasi di sekolah ini.

Tentu saja bukan hanya aku yang menyukainya. Bahkan hampir seluruh siswi di sekolah ini begitu memujanya. Bagaimana tidak, dia tampan, berprestasi, baik hati, ramah, bertalenta, badannya yang tinggi dan atletis. Untuk mempersingkat, aku akan langsung bilang dia sempurna. Pesonanya benar-benar tidak main-main.

Dia sempurna, dan aku... Jatuh cinta.

Aku jadi penasaran, perempuan mana yang akan beruntung mendapatkannya.

Apa aku bisa berharap bahwa perempuan beruntung itu aku?

Jika hal itu sampai terjadi, sepertinya orang-orang pasti akan semakin cemburu denganku. Lantaran aku punya teman seperti Bintang Pradipta dan kekasih seperti Semesta Buana.

Ku harap kali ini kisah cintaku akan berakhir dengan indah. Karena setidaknya aku harus punya satu keberuntungan lagi untuk percintaanku.










Semesta dan Sisinya [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang