✨BUMATARA & RENJANA🌙️
(In Another Universe)➖
➖
➖
➖✈️✈️✈️✈️✈️
Seorang wanita dengan pakaian rapi berdiri di tengah-tengah area tunggu bandara. Penampilannya tampak begitu cantik hari ini. Dari tingkahnya yang celingukan sejak tadi, ia terlihat seperti sedang menunggu seseorang.
Wanita dengan rambut panjang yang tergerai itu terus mengedarkan pandangan. Menelisik setiap orang yang baru saja keluar dan akan melewati tempat ini. Beberapa saat setelahnya, sepasang mata indahnya menangkap siluet yang sangat ia kenal. Seseorang itu sedang berjalan ke arah tempatnya menunggu bersama banyak orang-orang yang juga baru saja keluar dari area yang sama. Wanita itu memicingkan kedua matanya. Mencoba memperjelas, apakah siluet yang masih berada jauh darinya itu benar milik seseorang yang sedang ia tunggu-tunggu.
Semakin dekat, semakin terlihat jelas. Dan saat itu juga, wanita cantik yang memakai pakaian berwarna putih itu berlari menghampiri.
"Bumantaraaaa!" teriaknya. Sementara laki-laki yang tadinya fokus berjalan sambil menarik koper hitamnya, sontak mengangkat pandangan ketika namanya dipanggil.
Senyuman merekah hingga menampilkan dua lesung pipi tergambar di wajah pria tampan itu sewaktu netranya menemukan seorang wanita yang sedang berlari kepadanya. Lantas ia ikut mempercepat langkah kaki dan mengikis jarak antara keduanya.
Dengan kedua kaki panjangnya, pria yang dipanggil Bumantara itu bisa cepat sampai ke hadapan wanitanya. Dan menerima sambutan hangat atas kedatangannya. Keduanya langsung saling berhambur ke dalam pelukan satu sama lain.
Bahkan banyak orang di sana ikut melemparkan senyuman manis ke arah dua insan yang sedang melepas rindu itu. Aksi keduanya nampak sangat manis. Mereka berdua sudah seperti pasangan paling romantis di sini. Dapat dilihat dari bagaimana cara sang pria mendekap tubuh yang lebih kecil darinya serta menenggelamkan wajahnya di cekungan leher sang wanita tercintanya. Sedangkan sang wanita yang juga membalas dengan memeluk erat tubuh tinggi yang mendekapnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta dan Sisinya [✔️]
Fiksi RemajaBerisi tentang cerita yang tertulis di dalam diary seorang Sisilia Rona Renjana. Dimana kisah ini pertama kali ditulis olehnya pada 2018 di buku dengan sampul coklat yang selalu dia bawa kemana-mana. Dia menceritakan tentang kehidupan dan hari-hari...