Assalamualaikum
Budayakan vote setelah membaca ya man teman semuanya hargailah Author nya yang sudah jungkir balik mikirin alurnya hhe
H
A
P
P
YR
E
A
D
I
N
G
.
.
.
.
.
.
"Kakak beneran mau pindah?" Tanya Zeana pada laki laki itu.
Yang ditanya tidak langsung menjawab dan memilih untuk diam beberapa saat.ia memang sudah merencanakan ini tapi ia tidak menyangka Zea akan tau secepatnya ini.tadinya ia akan mengadakan satu hari sebelum kepergiannya nanti,tapi ternyata gadis itu sudah tau duluan.
"Insyaallah," balasnya.rencana nya ia memang akan pindah ke bandung setelah lulus kuliah kemarin.
"Jadi setelah ini,kita gak bakal ketemu lagi ya?" Katanya dengan lesu.ia tidak pernah membayangkan jika ini akan terjadi.rasanya berat di tinggalkan oleh laki laki yang ia sukai itu.
"Kata siapa nanti pasti akan ketemu diwaktu yang tepat,nanti kalo semisalnya kamu nikah kakak pasti akan datang, atau mungkin nanti kalo Raffa nikahan." Balasnya. "Tapi kalo di undang,kalo enggak.ya gak bakalan dateng,dan gak akan ketemu."lanjutnya tapi kali ini diakhiri dengan kekehannya.
Zeana tersenyum tipis, walaupun sebenarnya ia tidak tau bisa menikah dengan orang lain atau tidak karena sampai detik ini hatinya masih dikuasai oleh satu nama yaitu Harsa khalid,orang yang kini ada disampingnya itu yang notabenenya adalah teman dari kakak sepupunya itu.
OoO
"Ayah akan menjodohkan kamu dengan anak dari teman ayah, namanya Alaskar,dan ayah harap kamu mau menerimanya." Katanya.
"Tapi Zea masih kuliah,yah."
"Kamu masih bisa menyelesaikan kuliah kamu setelah menikah nanti." Katanya.ia hanya tidak ingin anaknya salah memilih orang, mengingat anak zaman sekarang yang sangat jauh berbeda dengan anak jaman dulu.
"Gimana ayah aja." Balasnya.ia sudah tidak peduli siapapun yang akan menjadi pendampingnya nanti,selama orang itu bukan orang jahat mungkin ia bisa menerimanya.
Karena Zeana berpikir menunggu orang yang ia sukai menyukainya balik adalah ketidak mungkinan.
"Nanti malem, keluarga calon suami kamu akan datang kesini.jadi nanti kamu siap siap ya."
"Iya,yah.yaudah Zea ke kamar dulu." Pamitnya yang langsung di angguki oleh ayahnya itu.
___
Satu bulan setelah pertemuan dua keluarga itu, Zeana dan Alaskar melangsungkan pernikahan yang hanya dihadiri kerabat dan orang orang terdekat saja.
Dan benar saja Harsa datang sebagai tamu undangan sesuai ucapannya waktu itu.di satu sisi,zea merasa senang karena orang yang ia suka hadir dalam acara bahagianya namun disatu sisi ia sedih karena bukan dia yang menjadi pendampingnya melainkan orang lain.
Ini baru awal,makanya dikit banget tapi bab selanjutnya insyaallah akan lebih panjang hhe.
See you
KAMU SEDANG MEMBACA
ALASKAR DAN ZEANA
Ficción GeneralTakdir itu memang tidak bisa di tebak ataupun dirubah oleh manusia.sama hal nya dengan kisah cinta seorang gadis bernama Zeana linzy atmaja. gadis itu mencintai seseorang laki laki yang memang tipenya,ia selalu berharap bisa bersatu dengan orang itu...