Djuana Hugo Ardiansyah
* Umur 32 tahun.
* Seorang dokter spesialis syaraf termuda.
* Tampan tapi jomblo dari 3 tahun yang lalu.
* Perilakunya beda ketika menjadi dokter dan seorang Hugo biasa.
* Hobinya balap liar dan suka kebut-kebutan di jalan. Apalagi kalau dapat telfonnya emergency.
* Dikira homo sama temennya karena bareng terus.
* Banyak didambakan para dokter muda perempuan, anak koas, dan perawat perempuan yang jomblo.
* Dewa 19, Sheila On 7, dan Slank menjadi favorit bandnya.
* Udah kaya dari lahir.
* Mempunyai kakak yang juga merupakan dokter spesialis penyakit dalam.
* Hanya pakai kacamata disaat bekerja, setelah itu pakai softlens atau tidak pakai alat penglihatan apapun. Lagi pula minusnya tidak terlalu tinggi.
* Punya visi sendiri yakni, menyelematkan orang tua, anak-anak, dan wanita cantik.
* Alasan dijodohin karena Hugo sudah semakin tua, jadi harus di nikahin. Nanti jadi perjaka tua.Gladis Anjanika Putri
* Umur 29 tahun.
* Pekerjaan kantiran di salah satu perusahaan kosmetik, dibagian Design Grafis.
* Keluarganya tidak kaya atau pun miskin. Biasa aja.
* Punya adik laki-laki SD. Beda 20 tahun dengan adiknya. Bisa dibilang kedua orang tuanya kebobolan.
* Gak mau nikah, maunya hidup sendiri sampai tua. Tapi ditentang sama orang tuanya jadi dijodohin terus. Takut anak gadisnya perawan tua.
* Hidupnya cuman kerja dan di kamar. Karena orangnya introvert, jadi mudah habis energinya.
* Gak punya pengalaman tentang pacaran. Soalnya sekali pacaran itu juga cuman jadi bahan penasaran aja, karena tidak pernah pacaran seumur hidupnya ketika SMA.
* NCT, One Direction, dan EXO merupakan boy group kesukaannya.
* Suka hilang kalau dirasa ia tak dibutuhkan atau diabaikan.
* Selalu pakai kacamata kalau keluar rumah, tapi kalau di dalam rumah tidak pakai kacamata. Dan Gladis tidak mau palai soflent, takut dia tuh.Temannya Hugo
Miko Gunawan Xander
* Umur 33 tahun.
* Sepupu dan temannya Hugo maka dari itu namanya lumayan sama seperti Hugo.
* Lebih tua setahun dari Hugo tapi tidak mau manggil Miko "Kak".
* Dokter spesialis penyakit dalam seperti kakaknya Hugo.
* Punya pacar dari semester 5 sampai sekarang.
* Lahir dan besar di Canada. Tapi ketika SMA Miki pindah ke Jakarta.
* Pure blood.
* Walaupun sepupu Hugo dan Miko beda agama.
* Anak tunggal. Maka dari itu Miko suka nyelip diantara Hugo dan kakaknya.Jargas Trianggono Lee
* Umur 32 tahun.
*Teman Hugo dari SMA.
* Keturunan Korea makanya ada marga "Lee" dibelakang namanya.
* Ganteng. Urutan pertama sebelum Hugo.
* Semenjak pertemuan pertamanya dengan Gladis dan sahabatnya. Jargas menyukai sahabat Gladis pada pandangan pertama.
* Punya sifat pemalu dan suka gugup ketika ketemu perempuan yang dia suka. Jadi suka dikira cupu.
* Badannya kekar dan sixpack. Hugo suka iri sama badannya Jargas.
* Pinter pake banget, tapi dia lebih milih jadi dokter forensik karena suka baca komik Trace.
* Karena sering ketemu mayat. Jargas mulai agak sensitif, kadang Hugo suka takut kalau Jargas tiba-tiba diam kalau lagi ngobrol dengannya.
* Punya abang yang kerjanya di rumah sakit yang sama, tapi dibidang Farmasi.Temannya Gladis
Keysyah Chandra T.
* Umur 29 tahun.
* Teman seperjuangan semasa SMA.
* Kerja di kantor neneknya sendiri. Dibagian divisi HR (Human Resource Generalist).
* Tau seluk-beluk Gladis.
* Tau kalau Jargas suka dengannya, tapi Key lebih milih diam. Soalnya Jargas cupu.
* Suka Kpop juga sama kayak Gladis. Suka NCT tapi beda bias.
* Punya dua abang beda profesi. Abang pertama jadi direktur perusahaan sang nenek, sementara abang kedua jadi TNI.
* Sebenarnya tidak ada yang tau Key merupakan cucu dari yang punya perusahaan. Gladis saja tau ketika dia masuk kerja. Tapi Gladis sudah tau kalau Key anak orang kaya.
* Suka emosian tapi kalau ada Gladis tidak jadi emosi yang ada dibuat ketawa.
* Ditakutin sama karyawan kantor karena kalau marah seram, termasuk para senior dan abangnya sendiri. Tapi kalau ada Gladis, Key habis diledekin.
* Suka karokean kalau habis pulang kerja atau hari libur bareng Gladis.
* T nya adalah Tarumanegara. Nama keluarga Key yang disembunyikan.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan ✅
FanfictionSebuah cerita perjodohan dari dua manusia yang tak sama sekali mengenal. Mereka dipaksa untuk melaksanakan perjodohan karena umur mereka sudah tak lagi muda. Dituntut untuk menikah adalah sesuatu hal yang mereka kesalkan. Apalagi dengan manusia ya...