PERSELISIHAN

43 5 0
                                    

"Semua punya permasalahannya masing masing."

Happy reading!

Nayla mengais sambil berlari pergi menuju kelas untuk menemui Rani. Sesampainya disana, ia langsung memeluk sahabatnya.

"Lo kenapa Nayla!"seru Rani, kaget melihat sahabatnya mengais dan langsung memeluknya.

Nayla hanya bisa mengais dipelukan Rani, tanpa membalas pembicaraan Rani ke Nayla.

"Sini, sini, sini.."ujar Rani, meminta Nayla untuk duduk disampingnya.

"Nay.."tegur Rani.

"Lo udah ketemu sama Farrel?"ucap Rani, Nayla hanya mengangguk kepalanya.

"Yang sabar ya Nay, biar gue yang ngomong sama Farrel!"sahut Rani.

"Jangan Ran, disini gue yang salah. Gue ga mau Farrel makin benci sama gue."balas Nayla.

"Nay, udah ya jangan nangis lagi. Gue ga mau liat teman gue sedih lagi. Pokoknya kita harus happy terus!"seru Rani, mengusap air mata Nayla.

-----

"Nayla ga ngikut ke atas?"tanya Mike pada Farrel, saat masuk ke dalam basecamp.

"Ngapain? Ga ada kepentingan juga kan dia masuk kesini?"sahut Farrel, membuat Mike terdiam.

"Keira gimana?"sahut Reynald.

"Hari ini gue ga ketemu sama dia, gue juga baru balik kan dari Jogja."

"Lah bukannya Lo sama Keira ke Jogja?"sahut Bima.

"Lo kata siapa?"balas Farrel.

"Kan katanya Lo mau liburan sama dia?"

"Gue ke Jogja buat ketemu sama bi Atun, yang pernah kerja dirumah gue."balas Farrel.
"Gue takut dia dipecat sama Papah karena permasalahan nyokap waktu itu, tapi bi Atun bilang dia keluar karena dia pengen fokus mengurus anaknya."

"Sehari doang Lo disana?"tanya Rey.

"tadinya mau 2 hari, tapi gue..."jawab Farrel.

"Lo kangen sama Keira kan?"cibir Mike.

"Btw, Lo udah nembak dia?"sahut Bima pada Farrel.

"Lo semua kenapa jadi kepo begini ya?"balas Farrel.

"Ya kalo belom, gue maju duluan nih!"seru Bima.

"Gue aja! Cewek mana yang mau tolak gue."sahut Mike.

"Sarah si cewek troublemaker!"seru Bima pada Mike.

"Khilaf gue waktu itu."balas Mike.

Saat mereka sedang asyik mengobrol di basecamp mereka, tiba tiba salahsatu mahasiswa masuk ke dalam.

"SIAPA LO?"seru Mike, saat salahsatu mahasiswa masuk ke dalam.

"Farrel, Lo dipanggil sama dekan. temui dekan di ruang Rektorat ya."ujar mahasiswa.

"Iya gue kesana."balas Farrel. Mahasiswa yang tadi masuk ke dalam, lalu keluar lagi setelah menyampaikan amanat tersebut.

"Ngapain sih?"tanya Bima pada Farrel.

SEMESTA & LUKANYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang