FOTO LAMA

22 6 0
                                    

"Tidak perlu khawatir, jika dia maka tidak dengan siapapun."

HAPPY READING!

Pagi ini Farrel bergegas merapihkan barangnya untuk pergi ke bandara, karena ingin menemui Keira. Ia tidak jadi untuk berlama lama di Jogja.

"Mas Farrel mau kemana?"tanya bi Atun, melihat Farrel sedang merapihkan kopernya.

"Bi maaf banget, sepertinya saya harus pulang kesana, karena saya baru ingat ada event kampus yang harus saya pelajari sebelum hari H."ujar Farrel, sambil merapihkan barangnya.

"Oalah gitu mas, yaudah bibi siapkan makanan dulu ya buat mas Farrel."

"Gausah bi, saya sekarang udah ga biasa sarapan pagi."balas Farrel, lalu mengeluarkan uang yang ada di saku celananya.

"Bi, tolong terima uang ini. Ini sebagai ucapan terimakasih saya, karena bibi udah temani saya, mamah saat dirumah. Bi, saya tau ini uang ga ada harganya dibanding kebaikan bibi selama bibi kerja dirumah saya."ujar Farrel, mendengar hal itu Bi Atun langsung memeluknya dengan erat, air matanya tak terbendung saat memeluk Farrel.

"Mas.."

"Bibi jaga kesehatan ya disini, kalo bibi ada apa apa, jangan sungkan buat hubungi saya. Saya pasti akan bantu sebisa saya."

"Mas, tapi mas ini uangnya banyak sekali."

"Bi, tolong terima.. aku sedih kalo bibi ga terima uang ini, tolong terima ya Bi."balas Farrel, bi Atun hanya bisa menangis di pelukan Farrel.

"Abang mau kemana?"tanya anak bi Atun.

"HAII!"seru Farrel.

"Abang mau pergi lagi ke jakarta, karena dapat kabar dari guru Abang katanya ada tugas yang harus Abang kerjain."

"Abang.."ucap anak bi Atun, langsung memeluk Farrel.

"Kalo Rizal kangen sama Abang, Rizal bisa telpon Abang, atau mungkin nanti pas liburan sekolah, Rizal main ke Jakarta sama ibu ya.."ucap Farrel, sambil mengusap air matanya.

"Iya Abang, Abang hati hati ya.."

"SIAPP BOSS!"seru Farrel.

"Bi, aku pamit ya."ucap Farrel, bersalaman dengan bi Atun.

"Mas, terimakasih banyak ya, semoga mas Farrel dilimpahkan rezekinya, di dekatkan sama orang orang baik, aamiin."

"Aamiin."

"Saya jalan ya Bi.."

----
Wrexham university

Saat Elina dan Gabby ingin masuk menuju kelas, namun geng Sarah menghadang mereka berdua.

"Gue ga mau berbasa basi sama kalian, hapus vidio itu atau Lo semua bakal tanggung akibatnya!"sahut Sarah pada Gabby dan Elina.

"Vidio itu udah dihapus, Keira yang nyuruh kita buat hapus vidio itu."balas Elina.

"Dikira gue bego kali ya, pasti Lo udah bersekongkol kan sama Farrel!"balas Sarah.

SEMESTA & LUKANYATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang