*.•♛⛧♛⛧♛•.*"Beneran nih ga ada yang liat juna?"
Yaaaa, terhitung sudah dua hari pemuda itu tak terlihat, semua sudah mencari nya kemana mana namun tak juga menemukan hasil.
Mereka sungguh khawatir jika pemuda itu kenapa napa lantaran ia menghilang setelah pulang tengah malam.
Ini tak ada sangkut paut nya dengan yang lain? Xixixi pasti ada.
Semua berkumpul di rumah daniell, rumah yang akhir akhir ini jarang mereka kunjungi.
Mereka semua cemas menunggu kabar juna. Sungguh berharap jika pemuda itu baik baik saja.
BRUKKK!!..
Suara pintu yang di dorong kuat membuat mereka terkejut dan sontak menoleh.
Terpampang jelas zidan berdiri di depan pintu dengan wajah panik yang terlihat pucat. Membuat teman teman nya menatap dirinya bingung."Z-zidan? Lo kenapa?"
Ia menundukan kepalanya lalu berjalan mendekat, memeluk mereka semua secara bersamaan.
"Akkhh..."
Suara isak tangis zidan sontak membuat mereka panik dan menatap bingung satu sama lain.
"Z-zidan ... lo kenapa? Kok nangis? Lo-"
Daniell diam tak melanjutkan ucapan nya lagi. Mata nya terbelak tak percaya.
Siall, bahkan mereka lupa jika zidan baru saja pulang setelah mencari kabar baru tentang juna.Apa itu artinya...
"J-ji.. Ini ga kkayak apa yang gw pikirin kan?"
Zidan mengangguk pasrah lalu lalu memeluk tubuh lemah daniell. Semua terdiam tak percaya.
"Juna... Juna udah ga ada..."
Deegggg...
Hati mereka hancur, sangat hancur mendengar kabar buruk di pagi hari.
Lagi lagi teman manis mereka berpulang dengan kondisi mengenaskan.
"Juna dibunuh, banyak luka tusuk di perutnya..."
Pernyataan zidan benar benar membuat yang lain menatap nya tak percaya.
Sungguh suasana hati mereka campur aduk sekarang.
Brukkk!!...
Suara gaduh membuat mereka menoleh, jeo terjatuh lemas ke lantai. Bahkan kakinya terasa tak sanggup menopah tubuh.
Semua tubuh nya terasa lemas.
"E-engga... Ini ga beneran kan kak?"
"Tadi malam gw masih telponan sama juna, ga secepat ini kan?"
Terpampang jelas di wajahnya, berharap keajaiban datang meski itu sangat tidak mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST || TREASURE 12
Mystery / Thriller"Pelakunya ada di antara kita" Kehidupan pertemanan 12 pemuda terjalin kuat sebelum sebuah fakta datang menghancurkan mereka. Bisakah semua ikhlas? Di antara kita 'Who?'