*.•♛⛧♛⛧♛•.*
"Margareth di bunuh""APA?!!"
Semua menganga tak percaya mendengar ucapan juna.
"margareth anak 11 IPA 2 itu?"
"Iya"
"Gilaa, bahkan most wanted sekolah juga jadi korban nya, udh keterlaluan sih ini"
Yang lain mengangguk setuju, ini semua sudah melewati batas.
Pemuda itu terdiam beberapa saat dengan alis yang mengerut.
"Tunggu, tapi margareth kan lagi deket sam-"
"Itu dulu"
Jeo terdiam, belum sempat ia melanjutkan ucapan nya seorang pemuda lebih dulu menyelanya.
Jayden, ia diam memandang tajam ke arah jeo yang kini diam membeku.
"M-maksud lo?"
"Gw emang pernah dekat sama Margareth tapi dulu, cuman sebatas teman klompok"
Yang lain diam tak merespon, apa mereka harus percaya dengan ini?
"Tap-"
"Udh mau masukan, ayo ke kelas" Final jayden tanpa menunggu jeo selesai berbicara.
Mereka mengangguk singkat lalu berjalan menjauhi area kantin.
"Gw harus percaya siapa? Semakin hari semua nya semakin mencurigakan"
----
"Yeyyy"
Tiba di area parkiran, bell pulang sudah berbunyi, mengharuskan para murid pulang ke rumah mereka masing masing.
Yudam mengeluarkan motornya yang terjebak di antara motor motor lain, fyuhh untuk saja bisa.
Tangan nya hendak mengambil helm sebelum sebuah tangan putih pucat menghentikan pergerakan yedam.
"Sa? Kenapa?"
Aksa memandang wajah yudam dengan tatapan datar nya.
"Sa? Lo ken-"
"Hati hati"
"M-maksud lo?"
"Intinya hati hati, sama teman-teman kita"
Setelah mengatakan itu Aksa pergi menjauh, meninggalkan yudam yang masih terdiam bergulat dengan pikiran nya sendiri.
"Aksa? Dia kenapa?"
Tak ingin ambil pusing, yudam mengambil helm nya dan mulai mengendarai motornya menjauh dari area sekolah.
Sepanjang jalan tak ada yang ia pikirkan, selain ucapan Aksa yang terus terputar di kepalanya itu.
"Hati hati sama yang lain? Maksud nya apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST || TREASURE 12
Gizem / Gerilim"Pelakunya ada di antara kita" Kehidupan pertemanan 12 pemuda terjalin kuat sebelum sebuah fakta datang menghancurkan mereka. Bisakah semua ikhlas? Di antara kita 'Who?'