18 | ➷ LOST

16 1 0
                                    


*.•♛⛧♛⛧♛•.*

Seorang pemuda berwajah imut ini sedang berjalan Jalan santai di sekitar perumahan.

Bukan tanpa sebab, junkyu merasa tubuhnya mulai jompo akhir akhir ini oleh karna itu ia memutuskan untuk berjalan jalan pagi.

"Ini kenapa banyak orang yakk?"

Matanya tak luput memandang rumah pak rt yang dikerumuni banyak orang.

Ia berjalan mendekat, mencoba memastikan langsung apa yang sedang terjadi.

"Bu, ini kenapa pada ngumpul disini ya?" Ujar nya

"Ini kita semua mau pergi dari perumahan ini dek, masa dari banyak nya kasus pembunuhan di perumahan ini ga ada jalan terang nya sih"

"Belum lagi baru baru ini kan ada kasus lagi"

Junkyu terbelak mendengar ucapan si ibu. "hah? Kasus apa buk?".

"Kamu belum tau ya? Itu loh pak edi yang tinggal sendirian itu, di temukan meninggalkan kemarin"

Junkyu tak bisa lagi menyembunyikan wajah shok nya, huhhh lagi lagi pembunuhan.

"Ibu beneran? Kok bisa"

"Nah itu yang bikin kita semua mau pindah dari perumahan ini, disini ga aman dek pembunuh berkeliaran"

Tak bohong, junkyu merinding sekarang.

Pemuda itu berdiam beberapa saat mencoba mencernah apa yang terjadi.

"Ya udh kalo gitu saya permisi ya buk"

Ia melangkah menjauh, pikiran nya kemana mana sekarang.

"Pak edi di bunuh? Tapi kan di-ehhh... Pak edi kan tetanggan sama dia"

---

"Lalala~"

Seorang pemuda berjalan santai sembari bersenandung pelan.

Cuaca kali ini bagus, hanya saja kemana orang orang? Biasanya jika libur begini banyak dari mereka keluar rumah.

Tak ingin ambil pusing, Ia kembali berjalan hingga pandangan nya tertuju pada sebuah rumah berukuran sedang.

Tak ada yang aneh, hanya saja tumben sekali rumah ini banyak orang, pemilik nya kan tinggal sendiri.

Dan mengapa mereka memakai baju hitam?

"Hahhh"

Jayden tercengang, sebuah bendera kuning yang menghiasi pagar membuat nya menyadari sesuatu.

Tinggg...

Sebuah notif pesan membuyarkan nya. Jayden meraih kembali ponselnya dan membaca pesan yang masuk.

Trejo gacor🔥

Daniell kece: lu pada ngelayat
Ga dirumah pak edi?

Jayden lazada: ini beneran
Pak edi yang meninggal

Arjuna forever: iya jay,
kemarin di temui meninggal

LOST || TREASURE 12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang