13 | ➷LOST

13 1 0
                                    


*.•♛⛧♛⛧♛•.*

Suasana kelas terasa sangat hampa, dengan kabar duka yang kembali menyelimuti sekolahan mereka.

Tak ada yang ia pikirkan, hanya fokus menatap bangku sebelah nya yang kini kosong tak berpenghuni.

"Aksa..."

Pemuda itu menoleh mendapati sang guru yang menatapnya sayu. Mereka tau betul apa yang kini dirasakan Aksa.

Karna kelas pun merasakan apa yang ia rasakan.

"Kabar duka untuk yang kedua kalinya dari kelas ini, teman kita pergi meninggalkan kelas ini untuk selamanya, jaedan fahry ayunanda sudah di kebumikan kemarin jadi ibu mohon kita sama sama bantu kirimkan doa untuk ketenangan jaedan dan mikael ya..."

"Baik buk" Balas mereka serempak

Sang guru menghela nafasnya sejenak sebelum akhirnya keluar meninggalkan kelas, kelas mereka libur dari kegiatan belajar mengajar untuk hari ini.

Suasana masih tak memungkinkan.

Masih sama, Aksa masih sentiasa menatap sendu ke arah bangku kosong jaedan.

Hingga kemunculan seorang pemuda yang tiba tiba duduk di kursi jaedan membuatnya menatap orang itu tajam.

Yudam.

"Haii" ujar nya

"Minggir"

"maksud lo?"

"Ini kursi jaedan, ga ada yang boleh pake selain dia, minggir"

"I-iya iya"

Yudam mau tak mau bangkit bangkit dari kursi itu dan pinda ke kursi depan.

"Sonoan dong gw pengen ngobrol bareng asa"ujar yudam dengan santai nya

"Ck lu mah ganggu mulu aelah" Setelah mengalah, sang teman pun pergi menyisakan yudam dan aksa

"Lo masih kepikiran jae?"

"Hm"

"Lo pasti sedih banget ya Sa?"

"Hm"

"Lo bosen banget ya kalo ga ada jae?"

"Hm"

"Lu ham hem ham hem mulu dah heran, ngomong napa Sa ngomong, lu ga bisu ege"

Yudam terdiam saat mata tajam Aksa kembali menatap nya lekat.

"E-ehh"

Yudam segera membalikan tubuhnya lalu menatap langit langit kelas.

"Hufttt coba aja mikael masih ada, pasti dia lagi ngajakin gw gibah nih"

Buat kalian yang mungkin belum tau, jadi daniell-zidan-jayden-juna itu sekelas kelas 12.

Maikael-yudam-jaedan-aksa juga sekelas, mereka kelas 12 juga. Sedangkan harris-jeo-juan-devan juga sekelas. Mereka masih menginjak kelas 11 SMA.

LOST || TREASURE 12Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang