*.•♛⛧♛⛧♛•.*
"Hufttt mager banget asli, tapi udh ga kuat"
Daniell, pemuda itu berdiam diri di kamar nya sembari memegangi perutnya yang terus berbunyi.
Rasa lapar nya kembali datang seharusnya ia makan banyak tadi, tapi tangan harris tak sengaja menyenggol makanannya hingga jatuh begitu saja.
"Makan kentang goreng doang mah ga kenyang, harusnya tadi gw iyain harris yang mau ganti rugi.. Hufttt"
Setelah banyak pertimbangan akhirnya daniell melangkahkan kakinya ke lantai bawah untuk memasak mie instan.
"Yaelah seledri nya abis lagi"
"Ambil dulu deh"
Ia berjalan menuju pintu belakang rumah yang agak transparan itu. Belum sampai tangan nya menyentuh knop pintu, tubuhnya berhenti.
"L-lohhh?"
Samar Samar ia melihat bayangan seseorang berdiri tepat pintunya. Tadinya ia ingin melihat siapa orang itu namun ia mengurungkan niatnya.
Jam 2 malam begini siapa yang datang ke rumahnya, lewat pintu belakang lagi.
Ia masih tinggal sendiri, tidak mungkin itu ayahnya kan?Tukk tukk...
Ia berlari, ah sial seperti nya seseorang di depan sana menyadari pergerakan Daniell.
Tanpa pikir panjang daniell mengunci pintu itu lalu menyeduh mie cup nya.
Lupakan tentang merebus mie dia gugup sekarang.Setelah selesai dengan mie cup nya, ia berjalan menuju ruang tengah untuk memastikan semua jendela sudah tertutup.
Namun sialnya ada satu tirai jendela yang belum tertutup, ia mengendap endap ke arah jendela lalu melihat ke arah luar.
Ohh tuhan benar dugaan nya, seorang pemuda berdiri tepat di depan rumahnya dengan balutan hoodie hitam dan topi yang menutup seluruh wajah.
Tangan nya dengan pelan menarik tirai berharap pria itu tak menyadari pergerakannya lagi.
Tak hanya jendela ternyata, pintu utama rumah nya juga belum terkunci.
Daniell dengan cepat berlari mengunci pintu rumah nya lalu bergegas menuju lantai atas.Detak jantungnya benar benar kencang, bagaimana jika pemuda misterius itu adalah penjahat.
Tangan nya meraih ponsel itu lalu mencari beberapa nama di kontak nya yang memiliki paras sama dengan seseorang di luar sana.
Ia cukup tinggi dan berbadan tegap itu lah postur tubuh pria yang ia lihat berdiri di depan rumahnya.
"Apa mungkin jeo ya? Jeo kan iseng anaknya, siapa tau dia gabut pengen jailin gw?... Ah ngaco lo daniell, tapi..."
Apa salah nya bertanya?
Jeo gantenk
Lo dimana woo?|
|Pake nanya, di
Rumah lah kolotBeneran?|
|Iya ege, kenapa sih?
Kangen sama gw?Dihhh najis|
|lagian ada ada aja
Lo kenapa emang?Di depan rumah gw ada|
Cowo tinggi gw ngira nya
Itu lo
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST || TREASURE 12
Mistero / Thriller"Pelakunya ada di antara kita" Kehidupan pertemanan 12 pemuda terjalin kuat sebelum sebuah fakta datang menghancurkan mereka. Bisakah semua ikhlas? Di antara kita 'Who?'