TAMATTT😆😆
Hai guysss terimakasih untuk kalian semua yang udah baca cerita ini dari awal sampai akhir.
setelah berminggu minggu akhir selesai juga ini cerita.
Author nya sampai nangis cuman karna nulis cerita ginian😔👎
Semoga kalian suka ya, sekali lagi author ucapin makasih sebanyak banyak nya buat kalian semua.
Oh ya sekalian nih mau bahas tentang clue nya
Untuk clue di eps.2 : brody berotot dan imut
Di trejo siapa lagi sih yang modelan dia kecuali jihoon atau zidan
Untuk clue di eps.3 : inem meninggal setelah di ship ship in sama zidan, dan zidan juga ga Terima sama itu
🗣️: Dan untuk masalah motor jayden?
Apa yang di bilang jayden itu benar, motor nya hilang dan malah di temuin di sebelah ruko. Emang ga masuk akal tapi itu lah yang terjadi.🗣️: Kenapa Aksa ga pernah minta bantuan sama keluarga nya?
Seperti yang aku bahas di eps awal, mereka ini anak anak yang punya kehidupan kurang baik. Beberapa dari mereka hidup dengan jelas kasihan para warga contoh nya Harris, zidan dan Aksa.Aksa ini anak sebatang kara, dia hidup sendiri setelah papa nya meninggal dalam penjara.
🗣️: Kenapa juna sama Harris ga tau kalau mereka saudara?
Cuman juna yang ga tau, Harris tau tapi orang tua nya bahkan ga ngenalin dia sama sekali. Dari situlah Harris dendam sama juna🗣️: kenapa dokter Rey ikut sedih ngeliat jaedan?
Karna dia tau kalau jaedan ini teman yang paling dekat sama Aksa, dan dia juga tau Aksa baru bisa ngerasain apa itu pertemanan setelah berteman dengan jaedan🗣️: devan, jaedan, mikael ga tenang?
Yapp, ga ada yang tenang di antara mereka. Semua bergentayangan, jaedan di taman karna itu tempat dimana dia di bunuh. Devan di sebelah rumah nya karna di dalam rumah itu adalah tempat terakhir nya. Dan mikael di rumah sakit, karna ucapan terakhir nya adalah rumah sakit "bawa aku ke rumah sakit"🗣️: hjw itu apa?
Pasti kalian sudah tau, Harris Jevian Watanabe🗣️: jaedan di tusuk sebanyak 16 kali apa itu clue?
Yapp, 16 sesuai dengan jumlah nama nya 'zidani vigo argara'🗣️: Devan di tusuk 14 kali?
14 itu tanggal lahir nya, dan cuman zidan yang lahir di tanggal ituMungkin segitu aja yang aku jelasin, atau mungkin kalian punya pertanyaan yang main di sampaikan?
Silahkan.
Sekali lagi aku ucapin makasih buat kalian semua, SAYANGG KALIANN💕
Salam terakhir dari cowo tengil kita, arkana jeo azzri
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST || TREASURE 12
Mystery / Thriller"Pelakunya ada di antara kita" Kehidupan pertemanan 12 pemuda terjalin kuat sebelum sebuah fakta datang menghancurkan mereka. Bisakah semua ikhlas? Di antara kita 'Who?'