*.•♛⛧♛⛧♛•.*Aksa berjalan menelusuri sebuah bangunan tua yang sudah lama tak berpenguhi, tempat dimana mereka bisa mengeluarkan seluruh unek unek dan kekesalan mereka tanpa terganggu.
Namun tujuan nya kesini bukan untuk mengeluarkan rasa benci, melainkan untuk bertemu teman nya. Yudam.
Bisa ia lihat seorang pemuda duduk membelakangi di ujung sana.
Aksa mendekat lalu duduk di sebelah yudam.
"Kenapa ga belain gw tadi? Gw kan teman lo" Ujar nya ketus
Aksa tak menoleh"ga ada yang di bela dan ga ada yang terbela"
"Terus kenapa lo bawa jayden menjauh?"
Aksa menghela pelan nafasnya sejenak, ia paham yudam sedang emosi tapi kenapa dia terkesan sedikit kekanak kanakan.
"maaf, wajah jayden luka"
"tapi gw juga luka"
Tak ada balasan lagi, keduanya diam selama beberapa saat. Enggan membuka suara.
"Lo tau siapa pelakunya?"
Ucapan yudam itu tentu berhasil membuat Aksa menengok dan menatap nya kaget.
"Lo tau darimana, gw ga per--"
"Cukup jawab pertanyaan gw, lo tau siapa pelakunya?"
Dari nada bicara yang terdengar dingin, Aksa tau betul jika pemuda di depannya ini sedang serius.
Ia menghela nafasnya kasar lalu mengangguk.
"Lo tau? Siapa pelakunya Sa? Kasih tau gw sekarang"
"Ga"
Yudam memelas "plis kasih tau gw, gw bisa simpen rahasia kok"
"belum waktu nya dam, kita belum punya banyak bukti"
Yudam mengeyel, sungguh ia sangat ingin tau siapa pelaku yang sebenarnya.
"sa gw takut, pliss kasih tau gw, seengga nya kali ini aja"
Masih sama, jawaban Aksa masih sama. "ga, ini bukan saat yang tepat"
"TERUS KAPAN TEPAT NYA? LO MAU KITA SEMUA DIBUNUH SAMA PELAKUNYA HAHH?"
Deggg...
Aksa terbelak tak percaya, yudam baru saja membentak nya?
"Maaf, tapi ini mungkin yang terbaik"
Tak ada lagi balasan, hanya ada suara tawa remeh yang yudam berikan.
"Yang terbaik? Hhhh"
"Lo nyimpan semua nya sendiri, lo biarin kita semua mati satu persatu, lo egois tau ga--"
"LO GA PAHAM DAMM!! LO GA NGERTI GIMANA SUSAH NYA GW NGASIH PETUNJUK BUAT KALIAN SEMUA!! LO GA NGERTI GIMANA SUSAH NYA GW YAKININ KALIAN BUAT HATI HATI SAMA TEMAN KITA!! UJUNG UJUNG NYA APA? GW YANG KENA IMBAS NYA, GW YANG DI TUBUH PEMBUNUH BANGSATT!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
LOST || TREASURE 12
Gizem / Gerilim"Pelakunya ada di antara kita" Kehidupan pertemanan 12 pemuda terjalin kuat sebelum sebuah fakta datang menghancurkan mereka. Bisakah semua ikhlas? Di antara kita 'Who?'