Suara alunan musik berasal dari beberapa alat yang terbuat dari bambu dan aluminum. Benda panjang yang digunakan buat memukul alat musik, menciptakan melodi halus yang dikeluarkan.
Krincing krincing
Suara kerincing berasal dari kaki penari yang sedang bergerak di atas panggung. Banyak sekali orang-orang yang menonton tariannya.
Tubuhnya yang begitu indah, pinggulnya yang digoyangkan dengan perlahan. Wajahnya tertutup dengan selembar kain tipis yang transparan.
Kerincing
Setiap kaki melangkah maka bunyi kerincing itu berbunyi.
Para tamu hanya bergeming, terlalu terpesona dengan gerakan indah yang sedang mereka tonton. Tetapi, tatapan mereka tertuju dengan hal yang lain.
Alasan orang-orang pada berdatangan ke tempat ini adalah demi melihatnya dan bermain dengan para gadis lain.
Biasanya orang-orang menjadikan tempat ini sebagai tempat hiburan nafsu. Banyak sekali wanita penghibur yang ditugaskan untuk melayanin pelanggan.
Salah satunya adalah penari yang berada di depan mereka semua. Tapi sayang sekali, mereka bahkan tidak dapat menyentuh nya dikarenakan harganya yang sangat mahal. Hingga saat ini hanya dirinya lah satu-satunya gadis yang masih perawan ditempat kerjanya.
Para tamu sangat menyayangkan hal itu. Mereka sangat ingin mencicipi gadis itu. Wajah dibalik kain dapat mereka lihat walau secara samar akan kecantikannya. Kulit yang putih dan bersih. Bentuk badan juga sangat ideal.
Memiliki rambut blone panjang dengan sedikit bergelombang. Hiasan dikepala terpasang dengan rapi. Warna mata biru memancarkan keindahan seperti langit cerah.
"Kenapa kita datang ke sini?" Pria berhidung panjang bertanya kepada teman-temannya yang duduk di dekatnya.
"Tentu saja melihat kecantikan [Name]-chan~~" saut Pria berjas hitam dengan rambut kuningnya. Alis keriting menjadi ciri khas dari pria tersebut.
"Tapi, apa dia benar temanmu.... Luffy?" salah satu dari mereka bertanya, gadis berambut orange yang duduk disebelah sang kapten.
Pria yang bernama Luffy itu pun menoleh, mulutnya terus mengunyah daging. Kepalanya mengangguk dengan cepat. "Benar!! Dia temanku! Temankuuu yang sangat berharga!"
Ia berbicara dengan riang, senyuman dengan cengiran manis itu kini terbentuk. Perasaanya sangat baik hari ini.
Luffy? Nama yang tidak asing. Semua orang didunia ini pasti tau bajak laut yang bernama Monkey D Luffy itu. Kapten bajak laut dari bajak laut topi jerami.
Bajak laut yang sudah membuat keributan akhir-akhir ini. Setelah dua tahun lamanya tanpa kabar akhirnya bajak laut itu muncul kembali dan langsung membuat pemerintah dunia menaruh perhatian kepada mereka.
Sudah berapa banyak petualan dan musuh yang mereka hadapi. Melawan pemerintah, mengalahkan shichibukai, mengalahkan Yongkou. Semuanya sudah mereka lakukan.
Tarian sudah berakhir. Lampu sorot yang menyorotnya perlahan mulai meredup setelah tubuhnya menghilang dibalik panggung.
Banyak yang kecewa karena pertunjukkannya sudah selesai. Beberapa dari mereka ada yang menawarkan bayaran demi melihat tarian gadis itu. Semua sorakan dengan keributan memenuhi ruangan.
"Tampaknya [Name] sangat terkenal disini" ucap wanita berambut hitam panjang, namanya Robin. Salah satu dari sedikitnya orang yang bisa membaca phonology. Kehadirannya juga sangat diincar oleh pemerintah dunia karena telah mengetahui banyaknya sejarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴏᴅᴜʀᴏ ᴏɴ'ɴᴀɴᴏᴋᴏ // ᴏɴᴇ ᴘɪᴇᴄᴇ x ʀᴇᴀᴅᴇʀ
FantasyKisah seorang penari cantik yang berasal dari desa kecil. Penari yang memiliki pesona yang tidak bisa ditolak. Tubuhnya bergerak dengan sangat indah ketika musik diputarkan. Siapa yang menyangka kalau tarian indah itu akan bisa menjadi tarian yang...