1

2.4K 119 5
                                    

Siapa yang nungguin ini update??🧐

















"Sayang, celana kain mas yang hitam mana?" Jendral keluar dari dalam kamarnya cuman pakai kemeja sama boxer.

Kirana yang lagi sibuk siapin sarapan pun terpaksa menghentikan sejenak kegiatan dapurnya saat ngeliat sang suami menghampiri dirinya.

"Aku ada di lipatan baju mas tapi belum aku setrika, bentar" Kirana lalu meninggalkan dapur lalu berjalan kearah keranjang baju lipatan kemudian mengambil celana kain milik Jendral.

"Biar mas aja yang gosok sini" pinta Jendral, berniat ingin membantu sang istri.

"Mas mending pake dasi aja, aku yang setrika ini" usir Kirana.

"Aku kan gabisa pake dasi sayang" keluh Jendral, ngebuat Kirana mendengus sambil tangannya bergerak menyetrika celana milik Jendral.

"Kemarin kan udah aku ajarin, mas lupa caranya?" Tanya Kirana lembut sambil melirik kearah sang suami yang saat ini sedang menggaruk tengkuknya.

Bukannya lupa, tapi dia emang gak niat bisa pakai dasi. Biar Kirana aja yang pakein, salah satu modus Jendral bisa deket deket sama istrinya. Padahal sih bisa aja dia mendekat dirinya sesuka hati sama Kirana, cuman dia masih ngerasa canggung aja. Takut Kirana malah gak nyaman nanti.

"Lupa hehe" kekeh Jendral.

"Yaudah ambil dasinya biar aku yang pakein" suruh Kirana membuat Jendral tersenyum cerah kemudian langsung masuk kedalam kamar lagi untuk mencari dasi yang cocok untuk kemejanya hari ini.

Jendral kembali menghampiri Kirana dan ternyata sang istri sudah selesai menyetrika celana nya. Kirana mulai merapikan kembali setrika setelah digunakan kemudian menghampiri sang suami.

"Pake celana nya dulu mas"

Jendral langsung nurut dan pakai celananya di depan Kirana. Jendral gak malu kali ini karena dia pake bokser, sementara Kirana yang ngeliat itu pun sontak mengalihkan pandangannya gara gara matanya tidak sengaja melihat sesuatu yang tercetak jelas pada bokser ketat suaminya.

"Pakein dasi mas tolong" pinta Jendral setelah selesai memakai celananya.

Kirana pun mulai melingkarkan dasi tersebut pada leher Jendral dan langsung mengikatnya. Disaat Kirana sedang konsentrasi memasangkan dari untuk Jendral, suaminya itu malah asik menatapnya diam diam sambil tersenyum.

'Cantik banget istri gue ya tuhann!! apa gue cipok aja ya?' batin Jendral.

"Mas?" panggil Kirana setelah selesai memasangkan Jendral dasi ia mendongak dan mendapati sang suami sedang melamun menatapnya.

"Eh? udah selesai ya?" Jendral segera mengedipkan matanya berkali kali menyadarkan dirinya.

"Sudah mas" balas Kirana membuat Jendral tersenyum menunjukkan eye smile nya.

"Makasih sayang" ucap Jendral tulus ngebuat pipi Kirana langsung memerah.

Padahal udah sering dipanggil kaya gitu, tapi entah kenapa Kirana masih aja ngerasa malu.

"Oh iya! Kamu minggu depan kosong gak?" tanya Jendral tiba tiba.

Kirana terkekeh. "Aku selalu kosong mas, kan aku dirumah aja"

Jendral sendiri langsung tersenyum kikuk karena sadar akan pertanyaan bodoh yang dia tanyakan kepada sang istri.

"Anu.. mas mau ngajak kamu honeymoon. Ke Swiss mau?"

Kirana lagi lagi tersipu mendengar ucapan Jendral. "H-honeymoon?"

"Kenapa? kamu gak mau ya" Jendral lamgsung mengerucutkan bibirnya karena kecewa dengan reaksi istrinya.

"E-enggak kok mas. Aku mau!" balas Kirana bersemangat membuat bibir Jendral yang tadinya mengerucut langsung membentuk senyuman manis.

"Beneran nih?"

Kirana mengangguk berkali kali meyakinkan sang suami. "Mas emangnya libur?" tanya nya heran.

"Cuti sayang, kemarin habis kita nikah mas kan gak ngambil cuti. Jadi ngambil nya sekarang aja" jelas Jendral.

Bayangkan saja, sehari setelah mereka menikah Jendral langsung kerja keesokan harinya karena bingung ingin melakukan apa jika berduaan dengan Kirana dirumah. Saat itu mereka masih sangat kaku dan sama sama malu, jadi pasti bakal canggung banget kalo berduaan doang.

Beda kaya sekarang, mereka mulai sama sama belajar buka hati dan belajar untuk bersikap layaknya suami istri seperti seharusnya. Menghilangkan sikap kaku mereka dan mulai terbuka satu sama lain.

"Kita mau honeymoon berapa hari mas??" kali ini Kirana bertanya dengan antusias.

"Emm.. Seminggu mau?" tawar Jendral dan Kirana langsung mengangguk semangat membuat Jendral terkekeh gemas lalu refleks mencubit pelan pipi istrinya.

"Mas seneng ngeliat kamu antusias mau honeymoon" jujur Jendral.

"Hehe.. kan liburannya sama mas" balas Kirana ngebuat Jendral makin dibuat gemas dengan jawaban Kirana yang menurutnya kaya lagi gombal.

"Yaudah nanti kita packing ya, sekarang mas berangkat dulu"

Cupp

Jendral menarik kepala Kirana untuk mencium kening istrinya. Sudah menjadi rutinitas pagi pasutri ini, Jendral berpamitan sambil mencium keningnya.
Saat awal awal Jendral melakukannya Kirana benar benar malu tapi lama kelamaan dia malah kebiasaan dan malah mau lebih.

eh?

"Kalau ada apa apa langsung telfon mas ya sayang"

Kirana mengangguk, "Mas hati hati di jalan ya"

Jendral membalasnya dengan anggukan singkat. Kemudian saat dirinya hendak berbalik, Kirana menahan tangannya dan langsung memberikan sebuah kecupan manis pada pipi Jendral.

Cupp

"Semangat kerjanya mas Jendral"

Jendral yang mendapatkan perlakuan tiba tiba itu pun langsung nge freeze. Pertama kali dalam pernikahan mereka, Kirana menciumnya duluan.

"Udah sana kerja kok malah melamun sih!" omel Kirana saat ngeliat Jendral yang terdiam sangat lama.

"I-iya sayang"

Sebelum kena amuk istrinya, Jendral langsung keluar dari rumahnya dan bergegas pergi ke kantor.

Mas Jendral ; JenrinaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang