Hai,
Selamat Datang 💚❤️Akhirnya aku bisa up story about Wang Yibo dan Xiao Sean.
Jujur saja for the first time aku jatuh cinta dengan #China dan ternyata se baper itu dengan Yizhan/Boxiao.Story ku about BxB jadi yang tidak suka bisa langsung go away! dari pada kesel kan. Aku happy banget kalau kalian akan suka dengan cerita ku, jadi kalian bisa bantu aku, support aku dengan like share or komen (komen titik doang juga gpp 😭😂💋).
Yuk Gas!!
RAMEIN YAH 💚❤️•••
Judul : Queen Time Traveler
Genre : fiksi, fantasi, romance, dan sedikit dark romance, BxB, 18+, 21+
Latar: Modern & Kolosal
Start : 15 Agustus 2024
End. : -?
Author @realme1107Please untuk jadwal update aku ga akan pasti karena aku bisa pegang hp or notebook itu after jam 7 malam, jadi kalau aku free siang bolong pun aku bisa up. Semoga kalian setia menanti 💋
STORY KU HANYA UP DI WATTPAD SELAIN ITU PLAGIAT ❌AKU AKAN SHARE INFO JIKA AKU UPLOAD DI SITUS SELAIN WATTPAD 💜
Cast:
• Wang Yibo a.k.a Zang Riyu
• Xiao Zhan a.k.a Xiao SeanUntuk Cast lainnya bisa kalian amati sambil berjalan nya cerita.
•••
Sebuah karya yang menceritakan tentang kisah dua anak manusia tampan yang saling jatuh cinta tanpa mereka sadari, sebut saja Riyu dan Sean.
Kedekatan mereka di awali dengan datang nya kontrak kerja mendadak yang dengan tidak sengaja di tanda tangani oleh Riyu yang membuat nya bertemu dengan sosok pria menawan bernama Sean.
Riyu tidak memiliki pengalaman sebagai aktor karena basic nya di dunia musik, dance dan juga racer, tapi ketertarikan itu muncul ketika untuk pertama kali dia melihat wajah menawan Sean yang saat itu masih sangat polos.
Berjalan nya waktu kedekatan mereka mulai terlihat, sosok Sean yang sangat sensitif jika harus bersentuhan langsung dengan orang baru di patahkan ketika pertama kali dia beradu acting dengan Riyu, seolah mata nya terbius dengan tingkah konyol nya, Sean menjadi lebih intens mengenal tentang kehidupan pribadi Riyu.
Hingga akhirnya dimana satu kejadian buruk membuat nya harus mengekang gerak kehidupan Riyu dengan cara mengajak nya hidup bersama dalam satu atap. (🤪 polos ini yak haha)
Namun alih-alih dia melindungi Riyu justru dia menyakiti perasaan Riyu, di tambah dengan adanya pria obsesi yang gencar mengejar dirinya dengan menumbalkan karier Riyu yang membuat Riyu berpikir untuk memutar waktu, kembali ke masa lalu dan mencegah dirinya bertemu dengan Sean.
Akan kah Riyu mampu kembali ke masa lalu? Atau justru dia pergi selamanya sebelum akhirnya dia mendengar langsung ungkapan perasaan Sean pada nya?!
Terimakasih,
Share like dan komen jika kalian tertarik dengan kisah ku.
RAMEIN YUK 💚❤️Kalian suka ga cover Wattpad ku ⤵️➡️
Love You Everyone 💋
@realme1107*note: banyak adegan diluar dari makna judul nya, banyak adegan tidak sesuai dengan opening diatas, dan perlu kalian pahami kisah ini sangat padat disetiap Chapter nya butuh kecermatan untuk dapat menyatu dengan cerita di dalam nya. jadi enjoy the story yes!!
🥰🥰GAS RAMEIN YAH!!💚❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Time Traveler || #Yizhan #Boxiao||BJYX💚❤️
FanfictionLangsung gas baca!! WARNING ❌ THIS STORY ABOUT BxB, So Please Go away kalau kalian tidak suka. Terimakasih ❤️ Seluruh karya dan picture pada story original editing by author. realme1107