Trailer bisa kalian nikmati ⬆️
Welcome Back Yizhan Lovers.
Sedikit penjelasan dari author supaya kalian tidak bingung saat masuk ke dalam kisah Dunia sang Dewi.
∆ Sean berperan sebagai Dewi Surga ( Dewi Tiāntáng ) Gelar kebesarannya adalah Dewi Semesta ( Dewi Yǔzhòu ) yang di turunkan dari sang Ibu, Dewi Putri.
Menghindari kebingungan kalian saat masuk ke dalam cerita ku di sini aku akan sebut Sean sebagai Dewi Surga.
∆ Orang Tua Dewi Surga
🔺Dewi Putri ( Nǚshén gōngzhǔ ) Kubu Dewi
🔺Jendral Iblis ( Èmó jiāngjūn ) Kubu Iblis∆ Kakek & Nenek Dewi Surga
🔺 Raja Langit ( Tiānkōng zhī wáng )
🔺Ratu Langit ( Tiānguó nǚwáng )∆ Orang tua Jendral Iblis.
🔺Raja (Tuan) Kegelapan ( Hēi'àn zhī wáng ) Raja Iblis
🔺 Ratu Kegelapan ( Hēi'àn nǚwáng ) Ratu Iblis∆ Kubu Bulan ( Kubu Yuè )
Sekian💋
Semoga kalian paham yah, nanti aku tuliskan dalam cerita menggunakan nama dalam bahasa yang kalian pahami saja, okeh.
Happy Reading 🔥
•••
Dua hari lama nya A Li-ang tak sadarkan diri, seketika kediaman yang saat ini A Li-ang tempati menjadi gaduh, karena tidak biasa nya tubuh A Li-ang melemah, melihat jika A Li-ang adalah sosok anak kesayangan sang pemilik Kubu dengan nuansa serba putih bak diselimuti awan itu menjadi sangat riuh tidak seperti biasanya.
Tempat A Li-ang berada saat ini dinamakan Kǎ yáng gān yàosài (Kubu Khayangan Surgawi) adalah tempat yang letaknya jauh diatas langit.
Tidak ada yang dapat menemukan keberadaan Kubu tersebut, walau pun memiliki sihir sakti sekalipun karena sang mpunya kuasa memberi sihir kekal pada kediamannya menjadikan sang Kubu menjadi Klan paling di segani sejagat Kubu Iblis dan para Dewi.
Dewi Putri yakni Ibu dari Dewi Surga yang saat itu menjadikan sang anak laki-laki nya itu mengganti kan posisi dirinya sebagai Dewi Semesta penguasa Klan Dewi Khayangan sebagai gelar nya, dan menjadi kan nya pemimpin di Klan Dewi di generasi ke tiga sebelum akhirnya sang ibu meninggal kan Kubu Khayangan secara misterius ratusan tahun silam bersama sang Ayah nya Jendral Iblis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Queen Time Traveler [ FINAL IN PDF] ✓
FanfictionYang aku tahu hanya duniamu, yang aku inginkan hanya dirimu, kubiarkan tubuh ini lelah karena perlahan tertatih dan merangkak ke arah mu untuk mampu berdiri sejajar di sampingmu. ~ Xiao Sean ~ ••• Hanya aku yang dapat menyentuh dirimu, kehidupan mu...