BAB 13

1.1K 98 4
                                    

Welcome Back Yizhan Lovers,
Silahkan tinggalkan jejak
kalian. Maksa!!! 🤪

Happy Reading.

•••

Sean, dia kembali, akan kah dia menemui Riyu?. ucap Donghai melalui pesan singkat nya.

Aku rasa mereka sudah bertemu. jawab nya singkat.

Benarkah, lalu?

Aku akan mengurung nya.

Sean!.

Aku tahu, kesempatan ku tidak akan lama lagi, aku tidak akan menyia-nyiakan.

Pikirkan lagi ide gila mu itu Sean, kau tidak tahu hal gila apa yang akan Riyu perbuat.

Aku akan mengatasinya, saat ini aku hanya fokus bagaimana cara ku melenyapkan Jun Hie.

Baiklah, aku ikuti cara mu, lalu dimana Riyu sekarang? aku dengar kau mengunci nya, benarkah?.

Eum, hanya sedikit menghukum nya.

Sean, berhentilah bermain - main dengan nya, suatu saat dia yang akan berbalik menghukum mu.

•••

Kejadian dua tahun silam membuat Donghae menyadari akan perasaan Sean pada Riyu, tapi karena satu hal yang harus Sean jaga sampai detik ini dia tidak pernah berani mengucap kan kata keramat itu secara terbuka pada Riyu.

Saat itu Sean melihat dengan sangat jelas bagaimana kondisi Riyu yang tak sadarkan diri tergeletak diatas kasur king size di dalam kamar hotel BVLGARI yang letak nya berada di area Distrik Chaoyang, Beijing, tak jauh dari lokasi nya berada saat itu, hingga dia dapat datang tepat waktu untuk bisa menghabisi bajingan Jun Hie dengan kedua tangan nya.

Kejadian yang membuat dia mengusir Jun Hie dari negara nya, bahkan membuat perusahaan nya bangkrut hingga tak meninggalkan sisa-sisa aset milik nya, sosok Sean saat itu sangat mengerikan, walaupun tampang nya terlihat sangat menawan tapi sebenarnya iblis di dalam dirinya sangatlah menyeramkan terutama jika orang yang paling dia cintai di usik dengan kasar.

Saat ini Riyu masih tertidur pulas dalam dekapan nya, setelah semalam terjadi keributan antara mereka, jurus terakhir yang mampu dia berikan adalah tampang nya yang menawan mencoba merayu Riyu, melihat bagaimana cara nya bertindak terlihat jika ternyata dia benar-benar sosok iblis, karena dengan mudah mempermainkan rasa cinta yang Riyu berikan padanya.

Setelah dia selesai membalas pesan Donghai tak lama sebuah pesan penting masuk pada ponsel nya, terlihat user name sang pengirim pesan bertuliskan nama Madam.

Dia kembali?

Aku akan menemui Madam hari ini.

Jika dia terluka, kau tahu akibatnya bukan?.

Aku mengerti, aku menuju Shanghai siang ini.

•••

Sedangkan di tempat lain, terlihat sosok wanita dengan anggunnya duduk di kelilingi bunga mawar yang sedang bermekaran, wajah nya tak terlihat jelas, hanya menampakkan senyum sumringah di kedua pipi nya yang merona, teh hangat yang saat ini menemani nya mengeluarkan uap yang melambung tinggi.

Sang wanita tersenyum melihat beberapa pesan yang masuk pada ponsel nya, beberapa kali dia mencoba mencari sebuah foto pada ponsel nya, hingga akhirnya terdengar suara langkah sepatu perlahan menuju tempat nya saat ini.

"Madam, dia tidak terluka, hanya sedikit tergores dan kabar nya luka itu sudah berangsur pulih."

Ucap pria tampan dengan stelan jas hitam membawa sebuah iPad yang dia genggam di tangan kanan nya, sebuah informasi yang dia sampaikan pada sang Nyonya besar nya, dia adalah Liu Bao, sosok asisten sekaligus tangan kanan Madam.

"Benarkah, baiklah untuk kali ini kita hanya mengawasi nya saja." jawab nya dengan perlahan menyesap teh hangat milik nya.

"Baik Madam." jawab nya dengan gerakan menunduk tanda mengerti.

"Kesempatan dia sisa satu kali bukan?, jika tahun ini dia tidak mampu, maka, kau tahu apa yang harus kau lakukan?." ucap nya pada asisten pribadi nya itu.

"Saya mengerti Madam, sesuai perintah anda."

"Baiklah, kau bisa pergi, siang ini dia akan kemari, ingatkan dia dengan perjanjian itu."

Pria berparas tampan itu pun berlalu menjauh dari sang Madam yang sebelumnya membukukan badan tanda penghormatan, dan dia berlalu membiarkan Nyonyah besar ny itu sendirian di taman bunga tempat favorit nya berada.

Beberapa kali Madam menyesap habis teh hangat nya, senyum smrik terpancar dari wajah nya, sedikit liar senyum yang dia keluarkan kali ini, ponsel nya kali ini dia biarkan tetap dalam mode ON layar pun menunjukkan sebuah foto, dimana terlihat sosok Riyu lah yang ternyata sejak tadi dia cari.

Jika kau mati, maka nyawa Sean ada dalam genggaman ku, Zang Riyu.

•••

Terimakasih,
Silahkan tinggalkan jejak kalian.

Santai dulu lah yah after chapter keramat aku keluarin 😂😂

See U next Story
Love You Everyone 💋

author by realme1107

Queen Time Traveler [ FINAL IN PDF] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang