BAB 23

770 89 5
                                    

Welcome Back.

Sebagian part terdapat flashback.

Be smart reading.

•••

Sean terpojok dengan posisi nya sekarang, mata nya melihat kearah luar jendela mobil nya, dia memastikan jika kali ini dia sudah jauh melewati kawasan apartment mereka.

Mobil Changmin dan juga Riyu sudah mulai terlihat tapi justru mobil hitam yang mengikuti nya dan menabrak kan bumper belakang nya itu lenyap seketika, Sean mencoba menurunkan laju kemudinya dan menepi kan mobil nya di jalanan yang tidak terlalu ramai.

Terlihat sosok Riyu keluar dari mobil nya, membuka pintu mobil nya keras tanpa menutup nya dan berlari kearah Sean yang saat ini masih berada di dalam mobil, beberapa mobil Changmin dan juga Yuwen ikut menepi kearah depan dan belakang mobil kedua nya, saat ini posisi kendaraan mereka diapit oleh mobil para pengawal.

Riyu mencoba mendekati Sean, masuk kedalam mobil nya memeluk nya dan bahkan mencium bibir nya yang terlihat sedikit gemetar.

Walaupun sedikit terkejut Sean tidak mampu menolak bahkan tubuhnya tidak ada waktu untuk melepas erat nya pelukan Riyu pada nya, sorot mata nya kini intens memandangi sosok Riyu yang kembali dengan sorot mata gelap nya, dia tidak menunjukkan jika dirinya khawatir, tapi sikap nya menunjukkan seberapa besar rasa khawatir nya saat ini.

Dia kembali, Riyu yang gila itu ternyata benar-benar kembali. batin nya berucap.

Dua tahun sebelumnya.

Saat itu Sean terbius dengan wajah polos Riyu yang untuk pertama kali dia lihat ketika dia sedang berada di Sean Musical the Miracle Beijing milik nya yang dia dirikan dari waktu masa kuliah dlu.

Sean melihat sosok Riyu yang sedang asik nya berlatih diatas pentas megah di dalam studio teater milik nya, dan di sanalah untuk pertama kali nya Sean jatuh cinta pada Riyu.

Segala cara dia lakukan untuk dapat dekat dengan Riyu, memaksa nya untuk mengambil drama dengan nya, memainkan beberapa lagu milik nya dan masih banyak akal bulus Sean demi mendapatkan perhatian Riyu, walaupun Riyu saat itu terlihat sangat tidak suka pada nya, bahkan sikap nya benar-benar dingin.

Hingga akhirnya kejadian panas itu muncul dan membuat nya di tarik paksa oleh keluarga Riyu yaitu Madam Zang dan menekan nya dengan berbagi tuntutan berbau bisnis.

Riyu yang menyadari hal itu seketika murka pada sang Ibu, memang sejak awal Sean tidak mengkorek informasi dengan pasti latar belakang Riyu hingga dirinya terseret dalam bisnis konglomerat keluarga Riyu yang mau tidak mau harus dia tanggung mengingat kejadian panas itu hanya dirinya dan sang Madam yang mengetahui nya.

Sedikit ancaman kala itu membuat sosok Sean berubah menjadi sosok yang dewasa dan serius, usaha Riyu yang menentang sang Ibu pun tak berbuah hasil, karena walaupun dia memaksa untuk keluar dari rumah mewah nya bahkan melepaskan segala kemewahan nya selama ini tetap terkalahkan dengan usaha Sean yang ingin membuat nya menjadi nomor satu demi bisa bersanding bersama Riyu, sosok pria gila yang dia cintai.

Sean harus menanggung berat nya tekanan Madam pada nya, dia harus menjadikan dirinya sosok yang tak terkalahkan, harus menjadi nomor satu di dalam bisnis atau pun keartisan nya, harus bisa menahan rasa suka dan cinta nya pada sosok Riyu selama masa pencapaian nya, dan harus melindungi Riyu dengan nyawa nya.

Riyu bahkan sempat menggila, perang antara dirinya dan sang ibu membuat nya semakin tak terkendali, setiap kali Sean melihat nya gurat pada wajah nya menunjukkan kebencian, dia bahkan tidak ingin dekat-dekat dengan Sean, karena saat itu dia berpikir jika Sean hanya memanfaatkan nama besar keluarga nya saja bukan benar-benar ingin bersama nya.

Queen Time Traveler [ FINAL IN PDF] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang