08

868 190 10
                                    

Flashback

Flashback

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hai.. Aku Shani Veronica Rahadi, Fans mengenalku sebagai Shani Rahadia seorang idol, aktris dan model.. aku selalu bersyukur dengan apa yang aku jalani saat ini termasuk karierku di dunia entertainment..

Awalnya semua baik-baik saja sampai dia datang dan selalu menggangguku. Mungkin semua wanita akan risih ketika ada pria yang tiba-tiba datang mendekat, memegang tangan dan berkata manis padahal aku belum terlalu mengenal dia.. aku hanya mengenal dia sebagai anak atasanku.

Semakin hari dia semakin berani dan mendekati aku. Jujur aku tidak suka dengan sikapnya, didalam perusahaan orang tuanya ada peraturan yang aku pegang dengan kuat tapi justru dia sendiri yang memaksa aku melanggar itu..

Aku sudah diperingatkan oleh teman-temanku tapi aku cuek-cuek saja karna untuk apa memikirkan seseorang pemaksa seperti dia. Lebih baik aku fokus dengan tujuanku di dunia entertainment..

Ternyata peringatan teman-temanku nyata dia Gracio Felix datang ke apartemenku dan mengancam aku dengan bawa-bawa nama keluarga.. jahat! Sangat jahat! Jika dia berurusan denganku kenapa harus orang tuaku yang menerima akibatnya, apa salah mereka sampai dia tega mengancam mereka!

Saat itu jalanku dibuntukan hingga aku terpaksa mengikuti kemauannya itu menikah. Sakit hatiku tapi aku tidak bisa berbuat apa pun selain meminta maaf kepada seluruh fansku..

Maaf.. maafkan aku..

Flashback end

Christy sedang makan di kantin, ditemani oleh olla juga freya.. Christy memang tidak seceria biasanya dan kedua temannya itu sangat menyadari perbedaan sikap Christy..

"Kenapa sih Chris? Ngelamun mulu? Masih penasaran mami kamu kemana?"pertanyaan bertubi-tubi dari olla

Christy memutar mie pesanannya dengan sumpit "ya gitu deh.."

"Chris menurut ku.. kamu harus tanya om mu deh! Masa sih dia gak tau adeknya kemana?"freya buka suara

Christy melihat kedua temannya "udah sering! Tapi ya gitu jawabannya tetap sama.. 'om tidak tau di mana mami' terus aku harus gimana?kalau jawabannya aja selalu itu"

"Menurut gw sih freya benar.. mana mungkin sih gak tau aneh banget!" Sambung olla

Freya ini anak dari flora juniornya shani dahulu "nih bundaku kasih foto ini!" Freya menunjuk 1 foto

Freya ini anak dari flora juniornya shani dahulu "nih bundaku kasih foto ini!" Freya menunjuk 1 foto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Itu foto konser terakhir mami kamu.. saat itu bunda memang tidak ikut perform karna cidera lutut, kata bunda saat selesai konser itu mami kamu sempat mengeluh sakit  diperutnya.. sampai dia dilarikan kerumah sakit "ucap freya

"Jadi semua junior tau jika mami hamil?"tanya Christy

"Saat itu jujur bunda tau tapi enggak tau yang lain.. bundaku bilang shani itu sangat profesional bahkan setelah konser dia dilarikan ke RS eh lusanya udah mantau juniornya "ucap freya

Christy memandangi foto itu, freya memegang tangan Christy" chris kata bundaku.. sebelum kamu benci mamimu tolong ketahuilah masa lalunya sesakit apa "

"Aku tau fre.."

Hari itu dilalui dengan baik.. tapi ketika jam pulang selesai.. Christy buru-buru pergi ke studio tapi hari itu studio tutup..

Tok tok tok

"Pak.. pak sarmi" Christy mendekati ke arah pintu untuk membuka pintunya.. tapi terkunci

Diintip lewat jendela pun didalamnya gelap "pak sarmi kaya lagi gak ke studio"

Christy berbalik dan bersandar dipintu "hah! "

Christy melihat ada mobil yang menyorot ke arah studio, Christy tidak bisa melihat apa pun karna cahaya mobil itu..

Tapi lama kelamaan mobil mulai pergi dan Christy melihat jika mobil itu mirip dengan mobil omnya "itu kan mobilnya om hendri?kenapa bisa disini?atau hanya mobil yang mirip aja?"

Apakah Christy harus mencari jawabannya lagi kepada omnya itu? Tapi apakah jawabannya akan sesuai dengan apa yang dia inginkan? Karna setiap Christy tanya pada omnya itu jawabannya sama yaitu 'om tidak tau'..

Aneh menurut Christy tapi dia tidak mau berkepanjangan yang akhirnya menutup akses dia mencari keberadaan maminya.. Christy harus perlahan tapi pasti tepat pada keinginannya..

Ini masih teka-teki.. dan manjadi misteri bagiku.. sebenarnya mami dimana?

Bersambung

Lensa Camera Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang