Kalian tau cinta adalah misteri, tidak ada yang tau kapan dan dimana cinta itu akan berlabuh.. termasuk kisah cintaku, jujur aku mencintai salah satu Aktris yang bernaung di agensi orang tuaku..
Namanya Shani Veronica Rahadi.. dia memiliki kepribadian yang cantik sama seperti wajahnya yang cantik juga.. walaupun dia ada diagensiku, aku tidak bisa dengan mudah memiliki cintanya..
Shani adalah seseorang yang bertanggung jawab, profesional dan dia berpendirian.. ketika di agensi dia tidak boleh pacaran, atau berhubungan dengan pria selain keluarga dan pekerjaan maka shani tidak pernah melanggar itu..
Jujur ini menjadi kesulitan aku mendapatkan cintanya... Ketika papahku meninggal dan aku menggantikan posisinya di saat itu aku menunjukkan kekuasaanku termasuk mengambil apa yang aku inginkan..
Siapa yang tidak menggebu-gebu hatinya jika melihat dia.. Gadis cantik dari keluarga baik-baik. Sikapnya , tutur katanya sangat mencerminkan kepribadian dia yang sangat cantik..Namun nasibnya tidak secantik wajahnya, seringnya shani menolak pria membuat hati pria itu sakit. Jika bertanya siapa pria itu? Jawabannya tentu gracio..
Gracio sering sekali di tolak dengan alasan shani ingin fokus karier dulu. Tapi diluar itu shani sering terlihat bersama lawan mainnya di film yang membuat gracio sakit hati dan cemburu..
Saat itu pemikiran gracio hanya ingin memiliki shani sehingga dia mencari banyak hal untuk menjebak shani agar bisa dia miliki..
Tidak sedikit uang yang gracio keluarkan untuk rencana ini, sehingga gracio berharap lebih dari rencananya..
Awal-awal memang gagal tapi pada akhirnya semua berhasil ketika gracio berhasil mengancam shani dengan bawa-bawa keluarga shani..
Shani disini tidak ada pilihan lain selain mengiyakan permintaan gracio karena nyawa orang tuanya jauh lebih penting..
Dimalam tahun baru..
Ketika semua berlibur diakhir tahun, shani harus merelakan masa mudanya untuk menjadi seorang istri..Pernikahan dilakukan di Jogja dikediaman shani, dengan prosesi pernikahan yang sangat tertutup..
KAMU SEDANG MEMBACA
Lensa Camera
Short Storykenapa dunia menyalahkan mami?kenapa papi pun menyalahkan mami dengan apa yang terjadi? kepergian mami entah kemana, menjadi bola liar yang terus menerus berputar. entah apa yang terjadi di masa lalu sehingga membuat mami terus menerus disalahkan...