Dipagi yang cerah ini ada seorang pemuda yang sedang sibuk dengan peralatan dapur nya, sebut saja Sunghoon.
"Kakak adek laper" Ucap seorang anak yang berusia 5 tahun, dia menghampiri Sunghoon yang sedang memasak.
"Eoh? Uwon laper hmm? Bentar ya sayang kakak masak dulu, uwon duduk dulu oke? " Ucap Sunghoon sambil menggendong adik kecilnya itu dan mendudukkan nya pada salah satu kursi.
5 menit kemudian Sunghoon selesai memasak dan dia pun menyajikan makanan nya ke atas meja, lalu menyuapi adik manis nya itu.
"Uwon, abis ini uwon mandi ya? Setelah itu uwon sekolah, nanti kakak jemput setelah pulang kerja oke sayang?" Ucap Sunghoon sambil menyuapi adik kecil nya, dan langsung dibalas oleh anggukan si kecil.
7 menit kemudian Sunghoon mulai menyiapkan keperluan si kecil, dari mulai peralatan sekolah, pakaian yang harus dipakai adik kecilnya, dan perlengkapan yang harus dia bawa untuk kerja.
••••
Sesampainya mereka di depan sekolah jungwon atau bisa di sebut daycare, Sunghoon langsung berjongkok di hadapan jungwon dan merapikan pakaian adik kecilnya.
"uwon jangan nakal, belajar yang rajin oke? Kalau ada yang nakal uwon bilang aja sama ibu guru atau kakak nanti biar dia dinasehatin, uwon ngerti kan?" Ucap Sunghoon sambil mengelus kepala adik manis nya itu.
"Iyaa uwon ngerti!!" Ucap jungwon dengan semangat dan tertawa lucu, omg author jadi gemes sendiri ngebayangin nyaa aaa😩, oke lanjut
"Pinter nya adik manis kakak ini haha, ya sudah kalau begitu kamu cepet masuk. Bentar lagi bell bunyi" Ucap Sunghoon sambil tertawa kecil, dan langsung dibalas oleh anggukan semangat jungwon. Jungwon pun langsung berlari begitu saja meninggal kan Sunghoon yang sedang menatap nya gemas
'ahh adik kecil ku sangat imut' batin Sunghoon
Ting!
Sunghoon tersentak kaget karena handphone nya berbunyi di dalam saku nya.
📩¹
Pesan baruSunoo🦊
|kau ada dimana, hoon? Kenapa belum kesini?
Aku sedang mengantar adik| sekolah sunoo, memangnya ada apa?
|cepat lah datang kesini, aku sendirian disini apa kau tidak kasian kepada ku?
Ya aku akan datang kesana,| bersabarlah
|baiklah ku tunggu
Sunghoon pun mengendus kesal dan jangan lupa kan bibir nya yang maju seperti anak kecil yang marah karena tidak dibelikan es krim
"Ishh ga sabar banget sih jadi orang!!" Sunghoon pun berjalan sambil menghentak - hentakan kaki nya, untung saja disana hanya ada beberapa orang dan tak terlalu ramai, jadi Sunghoon bisa sepuasnya mengerucut kan bibir nya.
•••
Sesampainya Sunghoon di tempat kerja dia langsung membuka pintu cafe tersebut dan menemukan sahabat nya yang sedang duduk sambil bermain ponsel.
"Noo" Sunghoon memanggil sahabat nya itu, yang dipanggil pun hanya berdehem.
"Menurut mu aku harus bagaimana agar mendapatkan uang?" Ucap Sunghoon sambil menatap keluar jendela cafe.
"Memang nya kenapa? Kau sedang butuh uang? " Jawab sunoo sambil menolehkan pandangannya kepada Sunghoon.
"Huftt ya, aku sedang butuh uang lebih" Sunghoon menghela nafas lelah ia bingung harus mencari uang kemana lagi, terlebih gaji nya tidak cukup untuk keperluan sekolah adiknya dan keperluan sehari-hari.
Orang tuanya meninggal karena kecelakaan, Sunghoon sangat terpukul akan hal itu tapi dia harus menjalani hidupnya karena dia memiliki adik.
"Menikah saja, lagi pula kau sudah cukup umur kan?" Ucap sunoo masih fokus dengan ponsel nya, ya biasalah lagi chatan sama ayang iki yang ganteng🙄
Sunghoon pun terdiam setelah mendengar ide gila itu ehh ngga deng ga gila bagus juga tuh buat diporotin duit nya, tapi kan pernikahan itu sakral dan pastinya harus ada perasaan didalam pernikahan itu!
'Ide sunoo bagus juga, tapi emang ada yang mau nikah sama aku?' batin Sunghoon
Tbc
Huhu cerita nya gimana? Aku baru belajar soalnya hehe😙
Like and komen ya biat author semangat buat lanjutin ceritanya😌
Byee all🧡
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta? || HeeHoon
Teen Fiction"jika kita tidak bisa bersatu lantas mengapa kau pilih aku untuk berada disisi mu? "- Sunghoon HeeHoon feat yurina (kapal gaib aku☺️)