13. positif or negatif?

265 29 10
                                    

pagi harinya, Sunghoon dan Heeseung masih terlelap di dalam selimut bahkan enggan untuk membuka mata masing-masing, sampai dimana ada suara dari luar yang berhasil membuat mereka terganggu.

"Sunghoon sayang ayo bangun~ papa sudah membuat kan sarapan untukmu" teriak Baekhyun untuk membangun kan menantunya dan tak peduli jika Heeseung mungkin terganggu dengan suaranya lalu pergi.

"eunghh~ heum 2 jam lagii~" Sunghoon menarik kembali selimut untuk menutupi muka nya, Heeseung yang melihat itu hanya terkekeh karena tingkah Sunghoon. bisa-bisanya istrinya meminta 2 jam lagi untuk bangun, haduhh.

ia mendekat kan wajah nya dengan wajah tenang Sunghoon yang sedikit tertutup selimut, lalu mengecup pipi mbul nya itu dengan cubitan kecil. tentu Sunghoon terganggu dengan tindakan yang Heeseung lakukan, ia memukul wajah tampan itu dengan rengekan bahkan seperti nya Sunghoon akan meledakkan tangisan nya jika ia tidak berhenti. jika kalian berpikir Heeseung berhenti tentu kalian salah, ia bahkan terus menjahili istrinya dan hasil nya Sunghoon menangis.

Heeseung tertawa saat mendengar suara isakan Sunghoon, ia memeluk tubuh Sunghoon tanpa berniat menghentikan tawanya. Sunghoon yang kepalang kesal langsung mendorong Heeseung sampai pelukan itu terlepas lalu keluar dari kamar untuk mengadu kepada Baekhyun.

Baekhyun yang sedang di dapur terkejut melihat keadaan Sunghoon, bibir melengkung kebawah, hidung merah, dan jangan lupakan mata yang sedikit berair. lalu berlari memeluk tubuh Baekhyun erat dengan isakan yang masih terdengar, tak lama Heeseung juga turun dengan tawa yang lepas.

"hiks.. papa liat kak Heeseung nya jahat huee..." adu Sunghoon kepada Baekhyun, Heeseung hanya tertawa puas karena telah berhasil mengerjai istri cantik nya.

semua yang ada di meja makan pun hanya menggeleng kan kepalanya heran, terlebih Jungwon yang hanya menatap Sunghoon bingung. lalu bocah itu turun dan menghampiri Heeseung, ia memukul tangan Heeseung kuat.

"kak Heeseung jangan jahat dong sama kakak uwon!! liat tuh kak hoonie nya nangis kann?!" oceh Jungwon kepada Heeseung, Jungwon berkacak pinggang menuruti Baekhyun yang sedang memerahi ayahnya dulu.

"iyaa uwon, maafin kak Hee yaa?" Heeseung menunduk berpura-pura takut, ia juga memainkan jarinya untuk melancarkan aktingnya tak lupa menggaruk kepalanya yang tidak gatal. Chanyeol, Yujin, Karina, dan Baekhyun tertawa melihat tingkah Jungwon

"minta maaf sama kak Sunghoon lah bukan sama uwon!" jawab Jungwon dan kembali duduk di sebelah ayahnya

Heeseung melirik ke arah Sunghoon yang masih berada di belakang tubuh Baekhyun, lalu mendekat menarik pinggang Sunghoon pelan. Sunghoon tentu memberontak tapi Heeseung dengan cekatan menahan tubuh Sunghoon agar diam, setelah dirasa Sunghoon diam mereka menatap satu sama lain dengan Sunghoon yang masih sesenggukan.

"sayang hey, maaf ya? maaf udah bikin kamu nangis, kamu nya juga kenapa imut banget sih hm? udah ya cantik nya mas Hee jangan nangis lagii, sekali lagi maafin mas yaa? duh kalau dipikir-pikir dipanggil mas bagus juga yaa?" ucap tulus Heeseung, ia mengusap pipi Sunghoon lembut. Sunghoon yang mendengar kata maaf yang tulus pun hanya bisa mengangguk, pipinya juga memerah saat mendengar kalimat terakhir Heeseung.

semua yang melihat adegan itu pun tersenyum lembut, bahkan Karina sampai memvideokan momen romantis itu.

"sudah-sudah, ayo sarapan. kalian berdua langsung sarapan aja mandinya nanti" ucap Baekhyun menarik tangan Sunghoon untuk duduk di sebelah nya, begitu pun Heeseung.

"tumben kerja, jin?" tanya Heeseung saat tidak sengaja melihat baju Yujin yang sangat rapih dari biasanya

"disuruh sama Karina, kak. katanya kalau ga kerja ga akan di kasih jatah." jawab Yujin lesu, mengundang tawa dari penghuni yang berada disana. wajah Karina memerah malu, lalu memukul pelan tangan Yujin.

cinta? || HeeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang