7. pernikahan

366 45 6
                                    

2 hari berlalu, hari ini hari pernikahan Sunghoon dan Heeseung di gelar. Sunghoon sedang berada di ruangan untuk berdandan, ia menatap dirinya yang sudah rapih dengan pakaian yang 2 hari ia beli bersama Heeseung di pantulan cermin.

"Sunghoon kau sudah selesai?" Tanya pria manis yang baru masuk ke dalam ruangan itu, pria manis itu mendekat kepada Sunghoon. Ia berniat untuk menjemput sahabat nya itu karena Heeseung sudah berada di altar.

"A-aku tidak tau.. Aku gugup sunoo" Jawab Sunghoon, ia menoleh kebelakang untuk melihat wajah cantik sahabat nya dengan tatapan gugup.

"Heyy, tenang lah Sunghoon, aku yakin kau bisa. Cepat kita harus keluar, mereka pasti menunggu mu." Sunoo menarik pelan tangan Sunghoon keluar dari ruangan tersebut.

'Eomma.. Appa.. Tolong restui Hoonie..' batin Sunghoon



°°°


Mereka memasuki perkarangan hotel yang sudah di dekor sedemikian rupa untuk pernikahan HeeHoon, setelah sampai dekat altar sunoo menjauh dari Sunghoon. Lalu Sunghoon naik ke atas altar, ia melihat Heeseung yang berkali-kali lipat lebih tampan dari biasanya.

"Baiklah, kita mulai acaranya..." Pendeta itu pun mulai mengucapkan janji suci, aku skip aja ya soalnya ga tau itu apa:)

Dan sampai lah di adegan mempelai pria tampan dan pria manis berciuman. Heeseung mendekat kepada Sunghoon, lalu menarik pinggang si manis dengan lembut. Perlahan Heeseung mendekat kan kepalanya dengan si manis, Sunghoon menutup matanya dengan perlahan.

Terdengar suara ricuh dari para tamu yang ada disana, terutama baekhyun yang sangat bahagia. Jungwon? Tenang matanya ditutupin kok sama pak chanyeol, jadi aman. bahaya banget nihh kalau anak aku liat:)

Awalnya hanya kecupan yang Sunghoon rasakan, tapi tak lama kemudian ia terkejut saat Heeseung melamut bibir bawahnya. Sunghoon membuka matanya, tetapan mereka bertemu.

"Eungh" Sunghoon memukul pelan dada Heeseung mengisyaratkan jika ia kehabisan nafas. Heeseung abai akan hal itu, ia masih menikmati bibir manis dari suaminya.

"WOYY UDAH WOYY, ETDAH NAFSU BANGET NIH TUAN LEE HEESEUNG. KALAU MAU LAMA MENDING DI KAMAR AJA SONO, GA TAU AJA APA DISINI ADA YANG JOMBLO" Teriak salah satu sahabat Heeseung yang bernama Taehyun, Sunghoon mendorong dada Heeseung pelan. Ciuman mereka pun terlepas, Heeseung menatap datar sahabat nya yang jomblo itu.

"Makanya hyun sana cari pacar jangan jomblo terus hahaha" Ucap jake-sahabat Heeseung dengan tangan yang memegang perut nya

"Hehh ngaca yee" Jawab Taehyun, kesel dia sama ni sahabat nya satu kenapa sih demen banget nyindir dia.

"Ehh apaan, kagak yee." Elak Jake yang tak terima di sebut jomblo, enak aja dia dibilang jomblo orang dia punya pacar kok cuma LDR aja.

Sunghoon turun, dan menghampiri mertuanya begitu pun Heeseung. Ia memeluk Baekhyun, Baekhyun dengan senang hati membalas pelukan hangat dari menantunya. Lalu mengajak nya untuk menyapa beberapa tamu.

"Anak ayah udah gede ya, bentar lagi juga pasti mau kasih ayah sama papa cucu kan?" Goda chanyeol dengan menaik turun kan alis nya. "Nanti malem main nya pelan-pelan aja Hee jangan kasar, kasian Sunghoon pasti cape." Chanyeol pergi meninggalkan Heeseung untuk menemui sahabat nya dengan jungwon yang berada di gendong an nya

"Congrats dude, btw lo masih ada hubungan sama itu lonte?" Tanya Jake kepada sahabat nya

Plak!!

"Jaga ucapan lo itu Jake, gue ga mau sampai papa tau kalau gue belum putus sama pacar gue." Heeseung memukul kepala sahabatnya itu, ia juga menatap tajam sahabat nya dan menatap sekeliling nya takut takut ada yang mendengar ucapan Jake.

"Sakit anjir lu kira ga sakit apa?" Jake mengusap kepala nya yang tadi di tabok sama Heeseung, sakit fren. Mana tabokan nya keras lagi untung dia sayang sama sahabat nya kalau ngga mungkin udah di jual di media sosial.

"Kaya nya kalian kalau ga ribut sehari meriang deh, oh iya ini buat lo bukanya nanti aja kalau udah di kamar. Spesial soalnya." Soobin memberikan tote bag yang ukuran nya sedang kepada Heeseung dengan alis naik turun dan seringai yang menghiasi wajah tampan nya.

Heeseung yang melihat soobin tersenyum misterius pun menatap datar sahabat nya yang kurang akhlak itu, udah paham lah ya kenapa mereka sahabatan:).


°°°


Jam menunjukkan pukul 9 malam, Sunghoon masuk terlebih dahulu untuk membersihkan diri.Sunghoon keluar dari kamar mandi dengan kimono yang menutupi tubuhnya, ia membuka tote bag yang diberikan Heeseung kepada nya.

Sunghoon mengeluarkan baju itu dan terkejut saat melihat baju nya yang bisa dibilang baju dinas. Pipi Sunghoon memerah oh ayolah kalau semisal nya dia pake ni baju bisa-bisa di terkam sama Lee mesum Heeseung, help Sunghoon belum siap.

"Terus aku harus pake baju apa? Huhu Eommaaaa Hoonie takut diperkaos" Sunghoon mau menghilang aja lahhh, saat ia mau ke kamar mandi Sunghoon tak sengaja memijak benda. Awalnya Sunghoon kira itu permen tapi saat ia membungkuk untuk mengambil benda itu, ia terkejut saat melihat apa benda itu. Ya Tuhan cobaan apalagi ini? Batin Sunghoon

Tak lama Heeseung pun masuk kedalam. Ia menatap Sunghoon yang seperti nya menangis (?) dengan tangan yang memegang benda, ia mendekat ke Sunghoon.

"Kau kenapa Sunghoon?" Tanya Heeseung heran lalu mengambil benda itu dari tangan Sunghoon, dan terkejut sama seperti Sunghoon. Lalu menatap tote bag yang ada di atas tempat tidur, tidak salah lagi. Ia menghela nafas lelah, soobin sialan batin Heeseung

"Papa ada kasih kamu baju?" Tanya Heeseung sekali lagi, dan hanya dijawab gelengan oleh Sunghoon.

"Ya udah lahh pake aja yang ada" Heeseung membaringkan tubuh nya di kasur, hari ini ia lelah sekali sungguh. "Kau tidak perlu takut Sunghoon, lagi pula aku tidak akan melakukan apa-apa kepada mu." Heeseung beranjak dari tidur nya, ia melangkah masuk ke kamar mandi meninggalkan Sunghoon yang sedang menatapnya was-was.

"Pakai aja kali ya? Lagian Heeseung juga bilang ga akan ngelakuin apa-apa?" mau tidak mau Sunghoon harus memakai nya toh bajunya juga ga terlalu kebuka kan? Akhirnya Sunghoon pakai baju haram itu dengan berat hati








TBC


Aku up karena lagi bahagia hehe
Tau ga sih? crush aku ganteng banget aaaa tapi masih ganteng an Heeseung sihh hehe
Double up or no?
Kalau mau nanti aku up malem juseyo~~

Oke bye
Thx for vote and comment 🤍🎀

Bonus😚 :

Lucu banget huhu😩

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lucu banget huhu😩

Ini kalau jaemin liat foto ini pasti dia bakal bilang "wow so sexy~~" Tapi emang bener sihh😭😭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Ini kalau jaemin liat foto ini pasti dia bakal bilang "wow so sexy~~" Tapi emang bener sihh😭😭

cinta? || HeeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang