Sunghoon sekarang sedang berjalan menuju tempat sekolah jungwon-adiknya, ia baru saja pulang dari pekerjaan nya.
"Jadi sekarang aku harus bagaimana? "-batin Sunghoon seperti nya ia masih memikirkan perkataan sunoo
Sunghoon terus saja melamun di perjalanan, dan tak lama dia pun sampai di tempat yang dia tuju -sekolah jungwon- tak lama kemudian ia melihat jungwon yang sedang berlari sambil merentang kan tangannya.
"KAKAK!!" Sunghoon terkekeh dan langsung merentang kan tangan nya untuk menyambut adik kecilnya itu dan...
Hap!!
"Utututu adik kakak lucu banget sih? Ohh iya tadi gimana sekolahnya? Seru ngga hm? Coba sini cerita sama kakak" Ucap Sunghoon sembari menggendong adiknya.
"Eung tadi di sekolah uwon belajar menghitung kak, terus uwon jawab pas guru nanya uwon. Uwon pinter kan kak? Hihi" Jawab jungwon dengan semangat, Sunghoon terkekeh mendengar jawaban sang adik.
"Haha iya uwon pinter banget adiknya siapa sih hm?" Tanya Sunghoon sembari menghadiahi ciuman bertubi-tubi dipipi gembul adik nya.
"Adik kak hoonie tentu saja haha" Jungwon tertawa begitu pun dengan Sunghoon, sungguh Sunghoon tidak pernah akan merasa sebahagia ini walaupun dia hanya memiliki jungwon disisinya tetapi dia sangat bersyukur karena jungwon lah alasan dia bertahan.
Bruk!!
"Ahh maaf kan aku tuan aku tidak sengaja sungguh" Sunghoon membungkukan tubuhnya karena tidak sengaja menabrak orang lain ohh iya jangan lupain jungwon yang masih digendong Sunghoon ya aduhh hoon anak ku kejepit:), ya kalian pasti tau lahh.
Orang itu tidak menjawab dia hanya memandang datar wajah cantik milik Sunghoon, dan pergi begitu saja dari hadapan Sunghoon.
"Orang aneh, amit-amit kalau dia jadi jodoh ku eww" Gerutu Sunghoon kesal, ya gimana ga kesel Sunghoon tuh padahal dia minta maaf tapi tuh orang malah kek gitu. Untung wajah nya ganteng coba kalau ngga? Udah Sunghoon gampar tuh muka.
Jungwon hanya memandang sang kakak dengan polos nya yang sedang ngoceh karena kesel sama orang tadi, dan tentu tanpa Sunghoon sadari orang itu langsung membalikkan tubuh nya untuk memandangin punggung si manis.
Tutt!!
"Cari tau orang yang tak sengaja menabrak ku tadi. " Ucap orang itu sambil memandangi cctv yang ada disana
"Baik tuan." Jawab sang bawahan
Tutt
Telepon pun dimatikan oleh sang pemilik, dan tak lama pun senyum tipis terukir diwajahnya datar milik pria itu. Ia pun melanjutkan langkah nya menuju rumahnya.
•••
Sunghoon sekarang sedang memasak untuk makan malam, ia baru saja memandikan adik nya, ohh iya ngomong-ngomong soal adiknya -jungwon- ia sedang belajar di meja makan.
Dia sedang belajar menulis atau menghitung penjumlahan, sesekali dia juga akan bertanya kepada Sunghoon, dan tentu Sunghoon menjawab dengan senang hati.
"Aduhh uwon rajin banget sihh?! " - author
"Iya dong emang nya author sama yang baca? Kerjaan nya cuma rebahan aja sama ngehalu" -jungwon
Ehh? :), oke lanjut
"Uwon udah dulu yu belajar nya, sekarang uwon harus mam oke?" Jungwon pun langsung merapikan buku nya dibantu juga oleh Sunghoon, Sunghoon pun mulai meletakkan makanan nya ke atas meja.Sunghoon mengambil kan jungwon makanan, ya walaupun hanya ada seadanya tapi itu cukup untuk mereka berdua. Jungwon pun mulai memakan masakan kakaknya itu begitu pun dengan Sunghoon.
•••
"Ini dokumen yang anda inginkan tuan muda, namanya park Sunghoon, dia berusia 20 tahun, orang tua nya meninggal saat dia berusia 18 tahun karena kecelakaan, dia juga memiliki adik yang bernama park jungwon yang berusia 5 tahun, dia bekerja di cafe untuk memenuhi kebutuhan dia dan juga adiknya, dia adalah anak dari park siwon dan park irene." Ucap sang bawahan panjang lebar, anggukan kecil terlihat di mata sang bawahan.
"Begitu? Cukup menarik, oh ya apa kau tau alamat rumahnya? " Tanya pria yang sedang duduk angkuh dikursi nya, sebut saja Heeseung.
"Tidak tuan tapi aku akan mencari nya sebisa ku, jika begitu aku pamit tuan." Ucap sang bawahan sambil membungkuk kan diri, Heeseung hanya berdehem. Sang bawahan pun pergi, dan ta lupa menutup pintu.
"Huftttt" Heeseung menghela nafas lelah, hari ini sungguh berat baginya. Ia pun pergi ke kamar pribadinya dan membersihkan diri, setelah itu ia langsung memakai pakaian nya. Badannya sungguh pegal dia langsung saja merebahkan tubuhnya di kasur, ia bahkan belum makan malam tapi Heeseung abai akan hal itu. Ia benar benar lelah sekarang.
"Park Sunghoon." Ucapnya sebelum mulai memejamkan matanya.
Tbc
I'm back, gimana menurut kalian? Nyambung ga sih? Huhu😭😭
Update nya 3-4 hari ya guys hehe makasih yang udah vote dan komen🤍🎀
Bye all🤍
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta? || HeeHoon
Teen Fiction"jika kita tidak bisa bersatu lantas mengapa kau pilih aku untuk berada disisi mu? "- Sunghoon HeeHoon feat yurina (kapal gaib aku☺️)