Sunghoon masih di kediaman keluarga Lee, sekarang Sunghoon sedang duduk di ruang keluarga milik keluarga Lee Heeseung. Setelah membuat kue tadi mereka memutuskan untuk ngobrol santai di ruang keluarga, Sunghoon juga tak sadar jika ia mengobrol dengan papa lee sangat lama.
Sunghoon melirik jam yang ada di dinding ruangan itu, jam 13.40 KST itu artinya ia harus menjemput adiknya-Jungwon.
"Eum sepertinya Sunghoon harus pulang pa, Sunghoon mau jemput jungwon sekarang." Sunghoon memasukkan ponselnya kedalam saku nya
"Benarkah?" Papa Lee melirik jam dinding, ahh benar ini sudah hampir jam 2 dan itu artinya calon anaknya ahh ralat maksudnya adik dari calon menantu nya itu akan pulang.
"Jika begitu lebih baik kau diantar Heeseung, LEE HEESEUNG" Teriak papa lee, Heeseung yang mendengar teriakan papa lee hanya bisa mengelus telinga nya. Ya gimana ya, masalahnya Heeseung tuh ada disebelah papa nya tapi papanya malah teriak kan dia jadi pengang:)
"Ga usah teriak juga kali pa." Heeseung menghela nafas lelah, papa nya ini unik banget ya Heeseung kan jadi bingung. Berbanding jauh banget sama dia yang datar, dingin, keras kepala dsb.
"Baiklah Heeseung pergi dulu, ayo Sunghoon." Heeseung menarik tangan Sunghoon dan pergi meninggalkan papa nya, baekhyun hanya menggeleng kan kepalanya melihat tingkah anaknya itu.
•••
Heeseung dan Sunghoon tiba di sekolah jungwon, mereka turun dari mobil itu. Sunghoon melihat adik nya yang berlari ke arah mereka, ia langsung saja merentang kan tangan nya dan berjongkok untuk menjajar kan tinggi Jungwon-adiknya.
Dan benar saja, adiknya itu langsung saja memeluknya. Sunghoon terkekeh melihat adiknya yang selalu senang saat ia menjemput nya, ia menggendong adiknya kecil nan imutnya itu.
"Bagaimana dengan sekolah nya wonie?" Tanya Sunghoon dengan tangan mengusap rambut serta punggung si kecil
"Heum seruu, tadi wonie gambar ini hihi" Jungwon menunjukkan kertas gambar nya, Sunghoon melihat gambar yang dipegang oleh adiknya itu. Ia melihat digambar itu ada ia dan adiknya, tunggu kenapa hanya ada mereka?
"Wonie, kenapa hanya ada kakak dan kamu di gambar ini?" Tanya Sunghoon bingung, selama ini jika ada tugas gambar Jungwon selalu menggambarkan orang tua nya dan ia tapi sekarang?
"Eum kata ibu guru, Jungwon harus gambar orang yang selalu ada buat uwon. Makanya uwon gambar kakak sama uwon, kan yang selalu ada buat uwon cuma kakak" Jawab jungwon dengan semangat, tanpa bisa Sunghoon tahan air mata nya turun begitu saja tanpa permisi. "Eoh? Kenapa kakak menangis?" Jungwon mengusap air mata Sunghoon, ia bingung kenapa Sunghoon menangis?
"Ngga kok, kakak ngga nangis. Cuma kelilipan hehe, ohh iyaa bagaimana jika membeli mainan, bukankah uwon mau mainan?" Jungwon menatap kakaknya sebntar lalu ia menundukkan kepala nya, Sunghoon yang melihat itu bingung. "Uwon? Ada apa?" Tanya Sunghoon khawatir, ia bisa melihat raut sedih dari adiknya itu.
"Uwon kangen sama eomma dan appa kak hoonie?" Sunghoon terdiam ditempat, sudah lama juga ia tidak mengunjungi makam kedua orang tuanya itu. Baiklah ia akan membawa adiknya saja kesana terlebih dahulu, tapi bagaimana dengan Heeseung? Ahh iya pria itu hampir saja Sunghoon melupakan nya
"Heeseung-ssi kau pulang lah, aku harus pergi ke suatu tempat. Terima kasih sudah mengantarkan ku kesini." Sunghoon menatap Heeseung yang sedang menatap nya juga, datar, iya itu gambaran muka Heeseung saat ini jika kalian ingin tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta? || HeeHoon
Teen Fiction"jika kita tidak bisa bersatu lantas mengapa kau pilih aku untuk berada disisi mu? "- Sunghoon HeeHoon feat yurina (kapal gaib aku☺️)