Trek (anggap aja itu bunyi pintu di buka ya:)
Heeseung keluar dari kamar mandi lengkap dengan pakaian tidur nya, ia menoleh melihat Sunghoon yang sedang tertidur nyenyak dengan memakai baju yang di berikan soobin. Mungkin dia kelelahan pikir Heeseung
Ia berjalan kearah ranjang dan menidurkan dirinya di samping Sunghoon, "kau sangat manis jika sedang tertidur" Tanpa sadar Heeseung memajukan wajahnya, dan mencium kening suami manisnya.
"Good night and sweet dream" Gumam nya, tak lama kemudian ia tertidur menyusul Sunghoon yang sudah menjelajahi alam mimpi.
°°°
Sunghoon bangun lebih dulu, tangan nya terulur untuk meraih handphone nya yang ada di nakas. Jam 6.00 KST, sudah pagi rupanya, Sunghoon menoleh menatap Heeseung yang masih di alam mimpi.
Awalnya Sunghoon mau bangunin Heeseung buat nanyain bajunya, tapi pas liat wajah Heeseung yang kayaknya kecapean Sunghoon jadi ga tega buat ngebangunin. Jadi mau ga mau Sunghoon harus nungguin Heeseung bangun, tapi tunggu kenapa dia ga minta bantuan aja ya dari sunoo. Ahh iyaa
______
Sunoo🦊
OnlineSunoo|
|ada apa?
bisa kah kau membawakan ku baju?|
Aku ingin mandi tapi ga ada baju huhu (╥﹏╥)||ya baiklah
|btw semalem gimana? Spil dong sabi kali ahhga gimana gimana kok|
Udah ahh cepet bawain baju||y
Read______
Sunghoon menggembung kan pipinya lucu, kesel banget masa pagi pagi sunoo nanyain hal yang ga senonoh sih? Untung semalem Heeseung beneran ga macem-macem sama dia.
Tok tok
Sunghoon turun dari kasur, ia membuka pintu dan mendapati sahabatnya dan juga ni-ki-kekasih dari sahabatnya yang julid itu. Sunoo yang melihat Sunghoon memakai baju haram pun langsung menutup mata ni-ki, Sunghoon anjir batin sunoo.
"Ini baju yang kau minta, dan satu lagi aku ingin meminta izin dari mu untuk pulang tidak apa kan?" Tanya Sunoo, ia memberikan tote bag yang berisi baju santai untuk Sunghoon dan Heeseung pakai. Dan diterima dengan baik oleh Sunghoon.
"Memangnya ada apa? Kenapa kau buru-buru?" Bukan nya menjawab pertanyaan yang sunoo layangkan, Sunghoon malah balik bertanya kepada sahabatnya.
"Ahh itu, aku harus menemui orang tua ni-ki" Jawab sunoo dengan tangan yang masih menutupi mata ni-ki, ni-ki sih ga masalah kalau matanya ditutup asalkan yang nutup muka nya pacarnya yang imut nan cantik
Yee dasar bucin -author
Diem deh yang ngebucinin orang yang ga tau anda hidup -ni-ki
Skip ga penting, bikin sakit hati aja.
"Begitu rupanya, baiklah tidak apa-apa sunoo." Jawab Sunghoon dan sunoo langsung pamit untuk pergi tidak lupa menarik ni-ki. Sunghoon yang liat sahabatnya udah menjauh langsung masuk ke kamarnya berniat membersihkan diri, ia menatap wajah damai Heeseung sebelum akhirnya ia masuk ke dalam kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta? || HeeHoon
Teen Fiction"jika kita tidak bisa bersatu lantas mengapa kau pilih aku untuk berada disisi mu? "- Sunghoon HeeHoon feat yurina (kapal gaib aku☺️)