11. baby coming soon (?)

481 39 2
                                    

Hi! Hawai yu? are you miss me? No? Ohh oke aim pain tengkyu






























13. 30 KST

Sunghoon menggeliat kan tubuh nya pelan, badan nya sungguh remuk karena mereka menyelesaikan nya 4 jam yang lalu atau lebih tepatnya jam 09. 30 KST. Ia mengerjapkan matanya berkali-kali untuk menetralkan pandangan nya, yang ia lihat pertama kali adalah wajah tenang suaminya.

Tangan nya terulur untuk mengusap wajah tampan bak dewa yunani milik suaminya-Heeseung, dari mulai kening, hidung, pipi, dan terakhir tentu kalian tau. Ia mengusap bibir tipis itu pelan, membuat sang empu perlahan membuka matanya menatap pelaku yang sudah mengusap bibir nya yang seksi.

"Sudah puas memandangi ku sayang?" Ucap Heeseung dengan suara beratnya, Sunghoon yang awalnya asik mengusap bibir suaminya langsung saja membalikkan badannya malu.

Heeseung hanya terkekeh melihat tingkah suami manisnya, ia memeluk tubuh Sunghoon dari belakang lulu mengecup tengkuk nya. "Masih sakit ngga hm?" tanya Heeseung dengan tangan yang mulai meraba paha Sunghoon.

"eunghh Hee.. stoph" desah Sunghoon saat tangan nakal Heeseung meremas pantat nya, ia membalikkan badan nya lalu meringis pelan saat merasakan bagian bawah nya sakit.

"Apa sakit? Sebentar akan aku ambilkan salep." Heeseung bangun dari tidurnya untuk mengambil salep yang ada di p3k, tenang dia udah pake celana kok. Setelah menemukan salep itu ia berjalan mendekati Sunghoon, lalu duduk di samping nya.

"Menungging lah, akan aku obati lubang mu" ucap Heeseung

"A-apa? Tidak mauu~~" rengek Sunghoon, bukan tanpa alasan dia tidak mau, Hanya saja ia malu.

Heeseung menghela nafas pelan, dan dengan satu tarikan ia dapat membuat tubuh Sunghoon menungging, lalu mengoleskan salep itu pelan. Pipi Sunghoon sudah memerah saat jari tangan Heeseung yang menyentuh lubangnya, ia juga menggigit bibirnya untuk menahan desahannya karena jari Heeseung yang tak sengaja masuk atau mungkin di sengaja oleh nya.

"Selesai." ucap Heeseung, lalu menggendong tubuh Sunghoon ke kamar mandi.










••√••










Heeseung dan Sunghoon turun kebawah berniat ingin mengisi perut nya karena mereka melewatkan sarapan pagi nya, tapi mungkin hanya perut Heeseung saja yang kosong, ya kalian mungkin tau lahh.

Saat sudah menuruni tangga mereka terkejut saat melihat orang tuanya yang sedang duduk di sofa dengan yurina sedang mengobrol, semburat merah muncul dipipi Sunghoon karena saat ini ia sedang di gendong oleh Heeseung, lalu menduselkan kepalanya di leher suaminya.

"Heeseung! Sunghoon! Kemari sayang." Ucap Baekhyun saat melihat anak dan menantunya, Heeseung langsung mendekati orang tuanya dengan Sunghoon di gendongnya. lalu duduk di sofa kosong yang ada di dekat Chanyeol.

 lalu duduk di sofa kosong yang ada di dekat Chanyeol

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cr: pinterest

"Ada apa papa sama ayah dateng ke rumah Hee tiba²?" Tanya Heeseung heran, tak biasanya papa dan ayahnya itu datang tiba-tiba.

"Eohh~? Sunghoon kau kenapa sayang? Apa kau sakit sampai harus digendong?" Tanya Baekhyun khawatir

"Biasa lah pah abis ekhem" jawab Yujin yang sedang bersandar di bahu milik karina

"Woahhh benar kah? Anjay, yahh kita bakal punya cucu nihh" ucap Baekhyun dengan semangat, ia langsung menyuruh anak nya untuk menurunkan Sunghoon agar ia dapat leluasa untuk memeluk menantunya.

Mau tidak mau Heeseung harus menurunkan Sunghoon kalau tidak bisa² dia kena semprot bapak nya. Setelah Sunghoon duduk di sofa Baekhyun langsung memeluk nya dengan penuh kasih sayang, kecupan manis Baekhyun berikan kepada Sunghoon bahkan ia sampai menitikkan air mata nya.

• Sekedar informasi kalau Baekhyun tuh tau kalau Sunghoon sama Heeseung tuh ga pernah ngelakuin itu tapi ia lebih memilih buat diem

Sunghoon membalas pelukan hangat papa mertua nya itu, walaupun bagian bawah nya masih sedikit perih tapi lupakan lahh. Chanyeol, Heeseung, Yujin, dan Karina yang melihat Baekhyun menitikkan air mata nya bingung, mungkin Baekhyun bahagia karena akan mempunyai cucu? tapi kan Sunghoon belum di vonis hamil? pikir mereka

"Ohh iya dimana Jungwon?" Tanya Sunghoon setelah pelukan Baekhyun terlepas karena sedari tadi ia tidak menemukan embul nya itu

"Jungwon sedang mengikuti acara disekolah nya mungkin jam tiga sore ia pulang" jawab Chanyeol

"Ahh begitu yaa" lirih Sunghoon ia mencibirkan bibirnya, ughh padahal ia sangat merindukan adiknya

"Haha jangan cemberut dong, gimana kalau kita masak?" Ajak Baekhyun dan langsung disetujui oleh Sunghoon dan Karina, Mereka pun meninggalkan ruang keluarga dan pergi menuju dapur untuk membuat cemilan

Siang menjelang sore itu di rumah yang tadi nya dingin dan tidak ada kehangatan, berubah menjadi rumah yang nyaman dan hangat karena dipenuhi oleh tawa yang nyaring

dan untuk soal hubungan Heeseung dan Yunjin, Heeseung sudah memutuskan wanita itu walaupun tidak ada persetujuan dari yunjin tapi Heeseung tetap menganggap jika ia dan Yunjin sudah berpisah












































Tbc


Ga jelas ya? Maaf banget ihh😔
Maaf juga udah ngilang😔
Sepi banget ga ada notif apa² selain

"(AXIS) Kuota Lokal BRONET 24 Jam spesial di kota-mu telah digunakan seluruhnya. Penggunaan selanjutnya akan dikenakan tarif normal ya.Info: axis.co.id/LC"

Nyebelin banget ga sihh?

Jangan lupa vote and komen yaa bebb💋
Byee❤️

















Jangan lupa vote and komen yaa bebb💋Byee❤️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Jantung kalian aman? Kalau aku sih ngga

GILA GANTENG BANGET WOY LAHH

cinta? || HeeHoonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang