Sudah 7 hari Sunghoon dan Heeseung saling mengenal satu sama lain, dan sampai dimana Heeseung berniat untuk menikahi Sunghoon. Sunghoon juga sangat akrab dengan baekhyun begitu pun Jungwon.Hari ini mereka berdua sedang fitting baju di sebuah butik terkenal di soul, awalnya Sunghoon menolak karena menurut nya masih ada waktu untuk itu. Tapi karena baekhyun memaksa dengan alasan jika pernikahan mereka diadakan 2 hari lagi, mau tidak mau Sunghoon harus menurut.
"Ini, coba kau pakai. Apa itu cocok bagimu atau tidak" Ucap Heeseung dengan tangan yang menyodorkan sepasang kemeja, dengan lesu Sunghoon menerima kemeja itu dan masuk ke salah satu bilik ganti.
Heeseung duduk di sofa yang ada disana, ia mengambil handphone nya dan memainkan nya sambil menunggu Sunghoon keluar. 5 menit berlalu Sunghoon keluar dari bilik tersebut, Heeseung menoleh kearah Sunghoon, ia terdiam ahh lebih tepatnya terpaku atas kecantikan Sunghoon saat memakai pakaian itu.
"Cantik." Batin Heeseung
"Bagaimana? Apa ini cocok untuk ku?" Tanya Sunghoon, Heeseung tak menjawab ia masih saja diam sambil menatap Sunghoon dari bawah sampai atas, duhh ni cwok kenapa sih? Sunghoon kan jadi gugup."Ya, cocok." Jawab Heeseung dengan mata yang tak henti henti nya menatap Sunghoon
"Ekhem, b-bisakah kau berhenti menatap ku? Daripada menatap ku terus menerus lebih baik kau coba saja pakaian mu" Ucap Sunghoon, ia mendorong pria tampan itu agar masuk ke bilik ganti. Dan melemparkan jas yang senada dengan miliknya, bahaya fren jantung Sunghoon bisa lompat karena ditatap sama orang ganteng.
"Aduh ni jantung bisa berhenti gasih? Ehh jangan deh nanti kalau aku mati Jungwon sama siapa?" Sunghoon menampar pelan pipinya, ciee salting ye neng😏
Tak lama kemudian Heeseung pun keluar, ia mendekati Sunghoon yang sedang membelakangi nya.
"Bagaimana penampilan ku? Apa aku terlihat tampan?" Tanya Heeseung, Sunghoon berbalik dan alangkah terkejutnya ia ketika melihat penampilan Heeseung.
"Ohh my god, cobaan apa lagi ini ya Tuhan? DIA SANGAT TAMPAN" Batin Sunghoon
KAMU SEDANG MEMBACA
cinta? || HeeHoon
Novela Juvenil"jika kita tidak bisa bersatu lantas mengapa kau pilih aku untuk berada disisi mu? "- Sunghoon HeeHoon feat yurina (kapal gaib aku☺️)